Tabloid NOVA Terbaru: Marshanda Harus Naikkan Berat Badan demi Film Barunya, Putri Marino Jadikan Olahraga Sebagai Candu

By Alsabrina, Jumat, 23 September 2022 | 13:02 WIB
Tabloid NOVA terbaru edisi 1805 (dok. Tabloid NOVA)

NOVA.id - Sejak usianya masih 15 tahun, Marshanda berjanji pada dirinya sendiri, bahwa seumur hidup dirinya akan menjadi seorang seniman.

Walau sempat vakum membintangi film dan sinetron, Caca, sapaan akrabnya, tak bisa memungkiri kalau dia akan terus mencintai dunia yang telah membesarkan namanya.

Kecintaan Marshanda pada akting pun dia buktikan lewat film terbarunya, Gendut Siapa Takut?!

Ketika dapat kesempatan berperan sebagai perempuan bertubuh gendut bernama Moza Aphrodite, mantan istri Ben Kasyafani ini ingin mengerahkan seluruh kemampuannya dalam berakting.

Namun untuk berada di tahap tersebut, Marshanda mengaku perlu beradaptasi. Syukurnya, aktris yang punya suara merdu ini memiliki lingkungan yang suportif.

Sehingga pelan tapi pasti, Caca mampu membangun rasa percaya dirinya saat berada di lokasi syuting.

“Cukup, sih. Lumayan (adaptasinya) enggak langsung, ya. Lebih dari satu minggulah. Enggak langsung kayak, Wah aku pede."

"Jadi ngerasanya kayak, ya, aku manusia biasa, aku punya kekurangan juga. Terus aku enggak ngerasa lebih dari orang lain,” ujar Marshanda saat berbincang eksklusif pada NOVA belum lama ini.

Bersamaan dengan datangnya tawaran film tersebut, kala itu ibu satu anak ini memang tengah menjalani kampanye body positivity.

Marshanda sedang mengalami kenaikan berat badan mencapai 10 kilogram, setelah dirinya berhenti mengonsumsi obat penahan nafsu makan.

Untuk memerankan karakter Moza, pelantun lagu Kisah Sedih di Hari Minggu ini diminta menambah berat badannya lagi sebanyak 10 kilogram.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Cerita Ibu Jadi Manajer untuk Anak, Cinta Laura dan Tissa Biani Sempat Bertengkar dengan Mama