Bingung Pilih Aroma Parfum yang Sesuai? SAFF & Co Kini Hadir Secara Offline

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 29 September 2022 | 13:01 WIB
Salah satu varian parfum SAFF & Co. (DOK. SAFF & CO)

NOVA.id – Parfum lokal kini mulai unjuk gigi dan tak kalah dengan parfum luar.

Bahkan, bisa dibilang parfum lokal memiliki kualitas yang setara dengan parfum luar, namun harganya lebih ramah di kantong serta lebih mengerti kebutuhan kita.

Pasalnya, parfum merupakan identitas seseorang yang mampu meninggalkan kesan mendalam bagi pemakainya.

Sehingga, kualitas dan pemilihan aromanya harus sesuai dengan keinginan.

Nah, jika masih kebingungan mencari wangi yang sesuai namun enggan membelinya secara online, kali ini parfum lokal SAFF & Co sudah membuka toko offline perdananya, lho.

By The Sea, Golf Island PIK (Pantai Indah Kapuk, jadi lokasi pertamanya menyediakan berbagai varian aroma parfum yang siap dipilih pelanggan secara langsung.

“Store di PIK adalah store pertama kami, sebelumnya kami hanya berjualan offline event to event seperti bazaar di mall, di Cove at Batavia PIK, pop-up store di event-event lainnya yang berdurasi sekitar 3-14 hari saja," kata Santi Tan, Co-Founder SAFF & Co belum lama ini.

By The Sea, Golf Island PIK, dipilih sebagai store pertama bukan tanpa alasan.

Menurut Santi, konsep  By The Sea sangat cocok dengan SAFF & Co dan menjadi lokasi yang strategis, apalagi lokasi tersebut sudah menjadi sasaran wisata baik masyarakat Kota Jakarta maupun luar kota.

Baca Juga: Parfum Lokal Makin Berkembang, Ini Kisah Sukses Founder Carl & Claire

 

"By The Sea adalah sebuah outdoor mall pertama di Jakarta yang mengusung konsep open-air sehingga sangat menarik bagi kami dan berada di area Golf Island PIK yang berdekatan dengan Batavia dan Pantjoran yang sekarang sudah menjadi tujuan wisata bagi orang Jakarta maupun dari luar Jakarta," ungkap Santi.