Tabloid NOVA Terbaru: Nabilah Ayu Coba Beragam Les Bakat, Maxime Bouttier Bermain di Film Ticket to Paradise

By Alsabrina, Kamis, 29 September 2022 | 15:03 WIB
Tabloid NOVA Terbaru 1806 (dok. Tabloid NOVA)

NOVA.id - Tak selamanya banyak les bikin anak stres. Nyatanya, Nabilah Ayu justru berhasil menemukan bakatnya berkat ibunda rajin mencoba berbagai les untuk anaknya.

Ya, punya orangtua yang jeli melihat potensi anak sejak dini merupakan suatu keuntungan bagi anak itu sendiri.

Seperti halnya Nabilah Ayu, yang sedari kecil sudah menemukan bakat dalam dirinya berkat arahan sang ibunda, Ratna Rita.

Saat ngobrol eksklusif bersama NOVA beberapa waktu lalu, Nabilah bercerita kalau dia bukan tipe anak yang senang belajar bimbingan akademis.

Mantan personel JKT48 ini mengaku, dia lebih menyukai hal-hal yang berbau non-akademis.

Tahu sang anak tak bisa dipaksa belajar dengan cara monoton, ibunda pun memutar otak agar putri kesayangan itu bisa belajar sambil bermain.

Cara mujarabnya yakni dengan mendaftarkan Nabilah mengikuti beberapa kegiatan les. Seperti les menari, berenang, menyanyi, hingga menggambar.

Dari situ, Nabilah mulai tahu apa saja aktivitas yang dia sukai. Seiring berjalannya waktu, Anak kedua dari tiga bersudara ini juga menunjukkan minat yang berbeda-beda.

Terlebih, pelakon Mia di film Sunshine Becomes You (2015) ini mudah bosan dengan kegiatan yang kurang bisa dia nikmati.

“Aku ingat banget dulu zamannya les hitung-hitungan. Begitu dicoba, ah kayaknya bosan. Jadi aku dibolehin les nyanyi, tapi tetap ada les yang bersangkutan dengan pendidikannya."

"Mama lihat, (aku) bakatnya bisa nyanyi. Ngegambar oke. Coba les menari, aku enggak bosan, nih, malah senang. Malah pengen les bola api, ya, waktu itu ha-ha-ha,” canda Nabilah disambut tawa sang ibu yang duduk disampingnya.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Marshanda Harus Naikkan Berat Badan demi Film Barunya, Putri Marino Jadikan Olahraga Sebagai Candu