Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 1 Oktober 2022: Sienna Hamil, Elsa Bingung Cari Tempat Tinggal

By Alsabrina, Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:00 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 1 Oktober 2022 ()

NOVA.id - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 1 Oktober 2022 menceritakan tentang Sienna yang masih usaha untuk jadi Brand Ambassador Maharatu dan Andin yang sudah pulang dari rumah sakit.

Ya, cerita diawali dari Sienna yang pergi ke rumah Mama Rosa untuk meminta maaf sekaligus berusaha merayu Mama Rosa untuk menjadikannya Brand Ambassador Maharatu.

Mama Rosa mengatakan soal pemilihan Brand Ambassador Maharatu sudah bukan menjadi wewenangnya, melainkan wewenang Aldebaran.

Sehingga, Mama Rosa berkata pada Sienna, jika ingin menjadi Brand Ambassador Maharatu, Sienna harus mengatakannya sendiri pada Aldebaran.

Lalu, Sienna pun pulang. Ia kesal karena merasa Mama Rosa tak mau membantunya. Sienna mencari cara untuk bertemu dan berkenalan dengan Aldebaran.

Di lain tempat, Elsa benar-benar diusir dari rumah. Ia pun bingung tinggal di mana. Elsa sempat meminta Bu Candra untuk mengizinkan kembali dirinya tinggal bersama Nino.

Bu Candra pun menolak Elsa. Walaupun ia sayang dengan Elsa, namun memberi izin mantan menantunya tersebut untuk tinggal bersama lagi adalah hal yang salah.

Elsa pun mengerti posisinya. Sedang merasa bingung, Elsa bertemu dengan Sienna.

Tanpa ada rasa malu, Elsa langsung menodong Sienna untuk bisa tinggal bersama. Sienna yang tahu bahwa Elsa kenal dengan Aldebaran, tak menyia-nyiakan kesempatan.

Sienna memperbolehkan Elsa tinggal di rumahnya dengan syarat bisa menyakinkan Aldebaran untuk membuatnya menjadi Brand Ambassador Maharatu.

Elsa pun menyanggupinya walaupun di dalam hati Elsa mengatakan jika ia tak tahu pasti apakah ia bisa bertemu dengan Aldebaran atau tidak mengingat hubungannya dengan Al tidak pernah baik.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 28 September 2022: Aldebaran Nasihati Reyna, Elsa Diusir dari Rumah oleh Mama Sarah