Atasi Sampah Kaca, Dimas Anggara Dukung Kemasan Berkelanjutan Smirnoff

By Maria Ermilinda Hayon, Rabu, 5 Oktober 2022 | 06:30 WIB
Dimas Anggara di Acara Smirnoff ()

 

NOVA.id - Isu lingkungan hidup semakin gencar diperbincangkan oleh berbagai kalangan.

Sampah plastik telah menimbulkan isu lingkungan dan sampah kaca serta keramik telah menyumbang pada permasalahan ini.

Sampah kaca dan keramik menempati posisi kedua jenis sampah terbanyak.

Melihat hal ini, Smirnoff memperkenalkan kampanye #SmirnoffSustainiverse di Indonesia sebagai bukti kepedulian Smirnoff terhadap pelestarian lingkungan hidup.

Untuk menghasilkan dampak yang lebih signifikan, Smirnoff berkolaborasi dengan ecoSPIRITS untuk meluncurkan Smirnoff dalam kemasan baru yang ramah lingkungan, ecoTOTE™.

Format kemasan baru ini dapat digunakan secara berulang-ulang sehingga mengurangi limbah botol dan jejak karbon.

"Smirnoff berambisi menjadi sebuah brand yang paling berkelanjutan. Kami tidak hanya berfokus pada kepuasan pelanggan tetapi juga turut berpartisipasi untuk mewujudkan dunia yang lebih baik melalui cara yang mudah dan menyenangkan. Melalui program ini, Smirnoff juga mengajak para mitra untuk turut serta mendukung program ini dengan beralih menggunakan kemasan ecoTOTE.” kata Alefiyah Sarma, Presiden Direktur PT Langgeng Kreasi Jayaprima (Diageo Indonesia).

Tidak hanya mendapat antusiasme yang baik dari outlet-outlet, kampanye #SmirnoffSustainiverse juga mendapat sambutan yang baik dari konsumen salah satu actor dan sustainable living enthusiast, Dimas Anggara.

Dimas Anggara dalam kesehariannya juga telah menerapkan konsep hidup berkelanjutan dengan cara teliti memilih produk-produk dan bahan yang digunakan dalam sehari-hari.

Baca Juga: Selamatkan Bumi dari Sampah Plastik, Otsuka Edukasi Masyarakat untuk Menanggulangi Sampah Secara Mandiri

Terlebih istri dari Dimas adalah seorang aktivis lingkungan.