Unik! Valencia by Enrica (VBE) Hadirkan Footwear Bertema Fantastic Beasts

By Ratih, Kamis, 6 Oktober 2022 | 08:29 WIB
Koleksi terbaru Valencia by Enrica bertema Fantastic Beast, spin off Harry Potter. (Valencia by Enrica (VBE))

NOVA.id - CEO sekaligus founder sepatu perempuan VALENCIA by Enrica (VBE) kembali membuat gebrakan.

Kali ini Enrica bersiap menghadirkan footwear dengan sentuhan Fantastic Beast dari film Harry Potter.

Fantastic Beasts merupakan spin-off dari film Harry Potter yang terdiri dari tiga film, yakni Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016), Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018), dan Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore yang diproduksi dan distribusikan oleh Warner Bros.

"Kesuksesan Warner Bros mengangkat film yang ditulis oleh J.K Rowling ini mengenai dunia sihir menginspirasi VBE untuk menerjemahkan pesona Fantastic Beasts dan Harry Potter ke dalam karya footwear yang dapat digunakan oleh para pecinta Harry Potter."

"Berangkat dari hal tersebut, VBE akan melaksanakan project launching kolaborasi bersama Warner Bros Movie jelang akhir tahun," ungkap Enrica.

Pengagum Coco Chanel ini menjelaskan, inspirasi desain VBE berasal dari bahan baju atau celana yang digunakan.

Seperti halnya, desain footwear Fantastic Beasts, yang terinspirasi dari dunia magic dengan color tone atau artwork yang ada dalam film tersebut.

"Film Fantastic Beasts ini bila diperhatikan lebih detil ini mengandung elemen earth tone, seperti batu, laut, tanah, dan hutan. Dapat dibayangkan bahwa warna-warna tersebut menginspirasi dari segi warna sepatu, misalnya abu-abu, beige, kuning tua, tan, krem, coklat, dan marun."

"Kemudian, detil karakter pada karakter ini muncul pada bagian throat sepatu (bagian depan sebelum ujung sepatu). Jadi, inspiration comes everywhere when you are traveling, watching TV, or your daily life," rinci Enrica.

Diakuinya, mengerjakan footwear dengan menggandeng brand internasional menjadi tantangan tersendiri. Meski demikian, VBE bangga telah dipercaya memproduksi footwear dengan lisensi Warner Bros.

Salah satu koleksi footwear Fantastic Beast dari Valencia by Enrica (Valencia by Enrica (VBE))

Baca Juga: Inspirasi Street Style di Berlin Fashion Week 2022, Yuk Coba!