Pengacara Sebut Rizky Billar Ingin Berdamai dengan Lesti Kejora

By Alsabrina, Kamis, 6 Oktober 2022 | 17:45 WIB
Rizky Billar ingin damai dengan Lesti Kejora (dok. instagram/rizkybillar)

NOVA.id - Rizky Billar ingin berdamai dengan Lesti Kejora.

Hal itu disampaikan oleh pengacara Rizky Billar, Ade Erfil saat ditemui Tim NOVA di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (06/10/22).

Ya, diketahui, hari ini, Kamis (06/10/22), Rizky Billar mendapat panggilan dari pihak kepolisian terkait kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora.

Rizky Billar dijadwalkan untuk pemeriksaan pada pukul 13.00 WIB, namun sayangnya Rizky Billar tak hadir.

Tampak pengacara dari sang aktor yang datang mewakili.

Menurut Ade Erfil, pemberitaan di media sosial tentang kasus ini begitu berlebihan. Hal ini membuat kliennya tersebut terganggu psikologisnya.

"Oh itu tidak, itu berlebihan. Psikisnya terganggu terkait medsos," ujarnya.

"Saya informasi dulu ya, saya mewakili Billar, kemudian beliau sedang menunggu ustaz juga beliau ada kesibukan, sehingga tidak bisa datang kemari," jelasnya.

Tak hanya itu, sang pengacara juga menyebutkan jika kliennya akan bersikap kooperatif dan akan memenuhi panggilan polisi pada pekan depan.

“Hari ini kami mewakili Rizky Billar untuk meminta surat penundaan pemeriksaan, nanti kami setelah dari dalam kami sampaikan,” ujar kuasa hukum Rizky Billar.

“Minggu depan baru bisa hadir, dan itu pasti hadir, (akan) kooperatif," tambahnya.

Baca Juga: Rizky Billar Mangkir dari Pemeriksaan Kasus KDRT, Sang Kakak Justru Unggah Foto Sang Adik dan Kata Mutiara Tentang Anak Berbakti