Berita Terpopuler: Momen Lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl hingga Kronologi KDRT Versi Rizky Billar

By Ratih, Sabtu, 8 Oktober 2022 | 09:21 WIB
Berita Terpopuler NOVA, Sabtu (08/10) (kolase NOVA.id)

NOVA.id - Berita Terpopuler NOVA, Sabtu (08/10) merangkum kabar Luna Maya hingga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

1. Luna Maya Gandeng Mawar Eva hingga Rebecca Klopper untuk Brand Makeup Miliknya

NAMA merupakan brand kosmetik lokal yang didirikan oleh Luna Maya sejak tahun 2019. 

Pada akhir tahun 2021, NAMA melakukan rebranding dengan nilai yang baru, yaitu Better, Simpler, Self care.

Di umurnya yang ketiga ini NAMA menggandeng tiga orang sebagai Brand Ambassador untuk menjadi new faces of #StayReal dan juga meluncurkan kategori produk baru yaitu NAMA Personal Care yang melengkapi dua kategori sebelumnya, NAMA Makeup dan NAMA Skin, yang tentunya vegan formulated, paraben free, cruelty free sesuai dengan core value NAMA, Clean Beauty.

Visi dan misi NAMA adalah menjadi self care partner dan  “one-stop self care solution”  yang terpercaya, berkualitas dengan harga terjangkau.

Mawar de Jongh, Rebecca Klopper, dan Sintya Marisca, merupakan tiga persona yang dipilih sebagai brand ambassador NAMA. Ketiga persona ini memiliki kepribadian dan karakter yang kuat untuk mewakilkan tagline #Stayreal NAMA. 

Better, Simpler, Self care #StayReal adalah nilai yang dimiliki dan dibawa oleh NAMA.

“NAMA memiliki tiga kategori produk, yaitu makeup, skincare dan personal care yang dapat menjadi one-stop self care solution untuk masyarakat Indonesia.

Konsumen saat ini semakin sadar akan pentingnya sebuah rutinitas keseharian dan produk-produk berkualitas terkait kebutuhan perawatan diri.

Kami berharap NAMA bisa semakin dikenal, mudah dijangkau dan menjadi solusi atas setiap kebutuhan self-care masyarakat Indonesia,” penjelasan Muhammad Jupaka, Chief Operating Officer NAMA.

Baca Juga: Luna Maya Gandeng Mawar Eva hingga Rebecca Klopper untuk Brand Makeup Miliknya