Sinopsis Drama Serial The Golden Spoon Episode 6, Seung Cheon Mulai Frustrasi

By Ratih, Sabtu, 8 Oktober 2022 | 20:35 WIB
The Golden Spoon (Tribun Jogja)

NOVA.id - Drama serial The Golden Spoon memasuki episode 6 pada Sabtu (08/10) ini.

Kisah Seung Chon yang diperankan Yook Sungjae BTOB ini makin menarik.

Penasaran seperti apa sinopsis episode baru ini?

Melansir Tribun Sumsel, ini rangkuman kisahnya:

Sebelumnya di The Golden Spoon episode 5, Ayah Seung Cheon mengalami kecelakaan kerja, dimana ia terjatuh dari atap gedung ketika berusaha menghalau para pendemo.

Ketika berada dirumah sakit Seung Cheon bertemu dengan ayah kandung Taeyong yang saat ini telah menjadi ayahnya, Hwang Yeon Do merasakan keanehan dari putra itu, ia merasa Taeyong banyak berubah dari sebelumnya.

Apakah sebenarnya Hwan Yeon Do juga menggunakan sendok emas untuk merubah kehidupannya sama seperti yang dilakukan Seung Cheon?

Lee cheol, ayah Seung Cheon, mengalami muntah darah dan kondisinya menjadi sangat keritis hingga harus segera dilakukan penanganan khusus oleh dokter. Keluarga Seung Cheon sangat terpukul melihat hal ini.

Melihat kejadian ini Seung Cheon menjadi tak tahan dan ia mencari nenek tua penjual sendok emas untuk mengetahui bagaimana caranya untuk kembali. Seung Cheon hanya ingin kembali ke keluarganya yang dulu.

Nenek memberitahunya dipenghujubng hari ini Seung Cheon harus makan sekali saja menggunakan sendok emas dirumahnya sendiri, meskipun hanya memakan nasi tanpa lauk, ia tetap berusaha untuk bisa kembali ke keluarganya.

Aksi Seung Cheon ini diketahui oleh kakak perempuannya Seungah. Merasa kaget awalnya karena dia masih melihat Seung Cheon sebagai Hwang Taeyong, tak lama kemudian Seungcheon kembali ke kehidupannya semula menjadi Lee Seung Cheon asli.

Baca Juga: Sinopsis Episode 5 Drama Serial The Golden Spoon, Siapa Nenek Pemilik Sendok Emas?