Dibully Karena Warna Kulit, Brisia Jodie Justru Didapuk Jadi Brand Ambassador Skincare!

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 12 Oktober 2022 | 06:30 WIB
Unggah foto tanpa makeup, Brisia Jodie dirundung warganet. (DOK. INSTAGRAM)

NOVA.id - Beberapa hari belakangan, media sosial dihebohkan dengan berita perundungan di media sosial yang ditujukan kepada Brisia Jodie

Hal ini berawal dari konten unggahan Jodie yang menampilkan wajah no make up dirinya yang membuat warganet berbondong-bondong memberikan hujatan. 

Tak sedikit yang menuturkan bahwa Brisia ternyata memiliki kulit wajah yang lebih gelap. 

Bahkan warganet tak segan memberikan komentar pedas terkait wajah tanpa makeup yang diperlihatkan dan warna kulit yang dinilai lebih gelap. 

“Oh kebanyakan filter, aslinya gak seputih itu ya Jod,” ujar salah satu warganet.  “Duh ternyata cakepnya karena make up doang," timpal warganet lainnya. "Hehehe kulitnya tak seglowing filter," timpal yang lain lagi. 

Hal ini pun membuatnya sakit hati. Pasalnya, niat hati memperlihatkan wajah asli, justru dia malah kena bully. 

"Masih inget sama kejadian kemarin? Aku harap kita bisa sama-sama set ekspektasi kalau kita sebagai orang Indonesia emang ga bisa seputih cewe Korea,"

"But that's fine! Yang penting kita harus terus berusaha untuk rawat kulit biar lebih sehat dan cerah alami," tulis Jodie dalam unggahan di Instagramnya. 

Baca Juga: Brisia Jodie Blak-blakan Ceritakan Kronologi Saat Dilecehkah Kru TV

Yap! Dengan mengunggah potret tersebut, Jodie justru ingin membawa misi bahwa cantik itu tak selalu putih. 

Stereotipe inilahyang ingin dihilangkannya. Alih-alih warna kulit justru Jodie ingin mengajak masyarakat untuk lebih peduli dengan kesehatan kulit wajahnya dibanding warna. 

Melihat hal ini NPURE, brand kecantikan lokal asal Indonesia akhirnya menggandeng Brisia Jodie untuk menjadi brand ambassador dari NPURE.