Diperiksa Polisi, Rizky Billar Dicecar 38 Pertanyaan Soal Kasus KDRT

By Presi, Rabu, 12 Oktober 2022 | 15:02 WIB
Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, Rizky Billar dicecar dengan 38 pertanyaan saat diperiksa. (instagram @rizkybillar)

NOVA.id - Aktor Rizky Billar kini sedang menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (12/10) terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, Rizky Billar dicecar dengan 38 pertanyaan saat diperiksa. 

"Penyidik sudah menyiapkan sebanyak 38 pertanyaan," kata Nurma di Polres Jakarta Selatan, Rabu (12/10). 

Adapun kehadiran Rizky Billar ini bertujuan untuk memenuhi panggilan pemeriksaan terkait kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora, istrinya. 

"Untuk hari ini, saudara R sudah ada di Polres Jakarta Selatan kemudian sudah menghadap penyidik. Dari situ, penyidik langsung minta keterangan yang dibutuhkan," jelas Nurma. 

Nurma menyebut, Rizky Billar telah tiba di Polres Jakarta Selatan sejak pukul 11.00 WIB. 

Kata Nurma, Rizky Billar datang ditemani oleh kuasa hukumnya. 

"Saudara R ditemani oleh oengacaranya. Jam 11 sudah sampai," ucap Nurma.

Sebagai informasi, pemeriksaan hari ini merupakan permintaan Rizky Billar sendiri. 

Padahal kalau menurut jadwal, Rizky Billar dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (13/10) besok.

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/09) malam.

Baca Juga: Tiba di Polres Jaksel, Rizky Billar Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi Soal Kasus Dugaan KDRT