Tampil Gaya Tidak Harus Mahal, Matahari Kenalkan House of Specialists

By Maria Ermilinda Hayon, Kamis, 13 Oktober 2022 | 13:03 WIB
Matahari dengan logo baru dan launching house of specialist ()

NOVA.id - Tampil gaya tak harus mahal, kok, bisa dengan belanja murah.

Sahabat NOVA bisa memilih banyak barang fashion dengan kualitas bagus tapi ramah di kantong dengn memilih tempat belanja yang tepat.

Misalnya, belanja murah dan berkualitas di Matahari Department Store.

Asal tahu saja, saat ini Matahari bergerak ke arah spesialis format besar atau disebut sebagai 'House of Specialists'.

Dengan adanya hal itu, Matahari bisa menghadirkan penawaran produk terbaru, konsep gerai yang lebih menarik dan meningkatkan pengalaman pelanggan dalam berbelanja. 

Mulai 8 Oktober 2022 lalu, Matahari memperkenalkan identitas barunya yang merefleksikan semangat pelayanan dan pengalaman berbelanja yang lebih baik kepada konsumen.

Bertempat di Atrium Mall Taman Anggrek, Matahari meluncurkan konsep ‘House of Specialists’ untuk melayani kebutuhan fashion konsumen di Indonesia, dengan strategi 5 tahun untuk membangun pangsa pasar di target pasarnya, sebagai merek ritel paling tersebar luas di sektornya.

Industri ritel di dunia terus bergerak dan mempengaruhi cara konsumen berbelanja dan memenuhi kebutuhannya. Di dalam industri yang sangat dinamis ini, Matahari ingin terus melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dan juga membuat barang-barang asli Indonesia yang berkualitas tinggi dan berstandar global, sehingga memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik dari sebelumnya serta membangun merek perusahaan dan komunitas dengan mengutamakan pendekatan Sumber Daya Manusia,” kata Terry O’Connor, CEO PT Matahari Department Store Tbk dalam sambutannya.

Untuk mewujudkan konsepHouse of SpecialistsMatahari akan fokus kepada empat hal utama yaituP roduk, Harga, Pengalaman Konsumen dan Sumber Daya Manusia.

Baca Juga: Hati-Hati Saat Belanja Online! Ini 4 Cara Agar Tak Tertipu Barang Palsu

Matahari menyediakan pilihan produk fashio  yang sangat beragam dan terus menambah merek-merekbaru di semua kategori.

Koleksinya aspirasional karena produk dipilih dengan seksama berdasarkan tren, desain yang lebih baru, dan memastikan tampilan penuh gaya yang dapat dikenakan sehari-hari.

Koleksi di Matahari membangun feel good dan percaya diri.

Bahkan bisa buat konsep tampil gaya tidak harus mahal.

Matahari memiliki rangkaian produk berkualitas internasional dengan harga terjangkau.

Untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang optimal, konsumen bisa memanfaatkan keanggotaan Matahari Rewards dan mendapatkan potongan harga yang fleksibel serta diskon belanja langsung.

Pay less untuk produk-produk berkualitas hanya di Matahari.

Mau coba belanja hemat?

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)