Liburan Bersama Si Kecil jadi Makin Nyaman dan Menyenangkan dengan Stroller yang Ringan dan Mudah Dilipat

By Annisa Octaviana, Minggu, 16 Oktober 2022 | 20:02 WIB
Aksi heboh cherly juno & baby Ryu di acara launching joie signature parcel. ()

NOVA.id – Menikmati waktu liburan yang aman dan nyaman bersama keluarga merupakan momen terbaik yang tak akan pernah kita lupakan.

Apalagi ketika berlibur bersama si kecil. Sebagai orangtua kita harus memastikan kalau si kecil bisa merasa nyaman dan senang selama liburan.

Akhirnya, setelah sekian lama menahan diri akibat pandemi, kini saatnya kita kembali melakukan traveling bersama keluarga.

Untuk mendukung kebutuhan para orangtua agar dapat melakukan perjalanan yang nyaman dan aman bersama buah hati, Joie Signature meluncurkan produk terbarunya, Joie Signature Parcel.

Joie Signature Parcel membuat kita tidak perlu pusing lagi memikirkan bagaimana mengajak buah hati menikmati perjalanan yang menyenangkan.

Dikutip dari berbagai pendapat ahli, stroller yang paling tepat untuk dibawa traveling adalah yang paling ringan, mudah diangkat, dan mudah dilipat menjadi lebih kecil, sehingga tidak akan memakan banyak tempat.

“Nah, stroller Joie Signature Parcel yang bisa digunakan sejak buah hati lahir  (newborn) hingga berat 22 kg ini memiliki bentuk yang compact, sangat ringan hanya 6,9 kg, sehingga dapat dengan mudah dibawa kemanapun, bahkan  disimpan di kabin pesawat,” ucap Erwin L, selaku distributor resmi Joie Signature di Indonesia.

Tak hanya itu, Joie Signature Parcel juga bisa dengan mudah dilipat, dibawa dalam tas khusus yang sudah disediakan. Sangat ringan dan tidak merepotkan.

Produk yang bakal membuat orangtua lebih tenang ini memberikan tiga pilihan posisi kenyamanan untuk buah hati, yakni posisi tidur, bersandar, dan posisi duduk.

Baca Juga: Pilih Mana, Menggendong Bayi atau Pakai Stroller? Inilah Jawaban Ahlinya

 

Pilihan itu memberikan kenyamanan yang bisa digunakan sesuai kebutuhan dan keinginan buah hati agar bisa ikut menikmati perjalanan yang hangat bersama keluarga.