Kolaborasi, Daneen Skincare x Stylo Indonesia Hadirkan Produk Skincare untuk Pejuang Jerawat

By Presi, Selasa, 18 Oktober 2022 | 16:32 WIB
Daneen Skincare x Stylo Indonesia (doc: Daneen x Stylo)

NOVA.id - Stylo Indonesia by Grid Network Kompas Gramedia resmi meluncurkan kolaborasi bersama brand skincare lokal, Daneen Skincare.

Kolaborasi ini dilakukan dengan menghadirkan pilihan produk skincare terkurasi dari Daneen Skincare untuk mengatasi permasalahan kulit.

Selain itu, kolaborasi ini juga merupakan bentuk dukungan Stylo Indonesia terhadap pertumbuhan brand kecantikan lokal yang berkualitas.

Lebih lanjut, kolaborasi ini dilatarbelakangi oleh kesamaan visi antara Stylo Indonesia dan Daneen Skincare, yang sama-sama ingin memberikan solusi nyata terhadap permasalahan kulit yang banyak dialami oleh perempuan Indonesia.

"Kesamaan visi dan value brand dari Daneen Skincare dengan Stylo Indonesia yang mendasari terciptanya kolaborasi apik nan kreatif ini."

"Contohnya seperti kampanye #SemuaBisaCantik, gerakan #StopBeautyShaming, dan konten kreatif #JurnalPejuangJerawat yang sudah sejak 1,5 tahun lalu konsisten dijalankan oleh Stylo Indonesia," ujar Ridho Nugroho, Founder & Head of Stylo Indonesia dan Head of Fashion Beauty Grid Network.

Dalam hal ini, jerawat merupakan salah satu keluhan masalah kulit yang paling banyak dialami oleh perempuan Indonesia.

Stylo Indonesia sendiri diketahui telah memiliki inisiatif konten kreatif #JurnalPejuangJerawat.

Konten tersebut berisikan kisah nyata para pejuang jerawat dalam berusaha menghadapi permasalahan kulitnya secara lahir maupun batin.

Nah, hal tersebut menjadi salah satu alasan Daneen Skincare tertarik untuk berkolaborasi.

“Alasan lain yang tidak kalah pentingnya adalah dengan adanya konten #JurnalPejuangJerawat dari Stylo Indonesia, di mana Daneen Skincare sebagai brand juga sangat concern mengenai hal ini,"  jelas Asa Sabanul Karimah, Brand Associate Daneen Skincare.

Baca Juga: Kata Dokter, Ini 4 Kombinasi Bahan Skincare yang Bagus Jika Dicampur