Serial Animasi Bima S Masuk Season 2, Janjikan Kisah yang Lebih Seru Sekaligus Menegangkan!

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 19 Oktober 2022 | 22:00 WIB
Bima S Season 2 siap kembali ke layar kaca. (DOK. ISTIMEWA)

NOVA.id – Serial Animasi Bima S bersiap menyapa penggemar melalui season kedua.

Setelah serial pertamanya mendapat antusiasme yang cukup tinggi, kali ini serial karya anak bangsa ini siap kembali ke layar kaca pada 23 Oktober 2022.

Bertajuk Bima S Season 2 “The Hero Returns”, pihak MNC Animation menjanjikan kisah yang lebih seru dan memacu ketegangan.

Pasalnya, tim produksi banyak memasukan konflik yang membuat kita ikutan tegang.

Tamat melalui perpisahan Bima dengan sang sahabat, yakni Ve, Aurora, Prof. T, dan Chibo di musim pertama, kali ini mereka siap kembali dengan melawan monster growler yang kian bertambah akibat tembakan virus dari kapal besar Infernus.

Ve, Aurora, Chibo, dan Prof. T mencoba menghentikan wabah growler itu dengan berbagai cara, dan berharap Bima akan muncul kembali dari Blackhole yang menghisapnya.

Setelah sukses Season 1 di RCTI, BIMA S Season 2 menyuguhkan konsep cerita dan kualitas yg berbeda, yang dapat menimbulkan antusias kepada para pecinta super hero. " tutur Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation, seperti siaran pers yang NOVA terima.

Selain menyungguhkan kualitas gambar dan cerita yang lebih menarik, BIMA S Season 2 juga melibatkan Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina.

Di sini dirinya didapuk sebagai pengisi suara yang memerankan Helena, seorang karakter antagonis yang cerdas.

Baca Juga: Luncurkan Mainan Bima S, Sandiaga Ingin Karya Anak Bangsa Dihargai

 

"Seru! Ini pengalaman pertamaku sebagai pengisi suara untuk animasi!  Selain karakter- karakternya yang menarik, visualnya juga keren abis!”