Tabloid NOVA Terbaru: Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Main Film Bersama, Luna Maya Buka Bisnis Baru

By Alsabrina, Kamis, 20 Oktober 2022 | 14:01 WIB
Tabloid NOVA Terbaru edisi 1809 (dok. Tabloid NOVA)

NOVA.id - Dipertemukan dalam satu proyek film bukanlah hal yang baru bagi Marsha Timothy dan Vino G. Bastian.

Sebagai aktris dan aktor populer Tanah Air, pasangan yang dijuluki couple goals ini kerap mendapat tawaran untuk beradu akting dalam judul film yang sama.

Kalau sudah terlibat dalam satu proyek, para penggemar Marsha dan Vino pun mulai bersorak sorai kegirangan. Sebab, mereka bisa melihat pasangan favoritnya bersama di layar lebar.

Tapi memang benar, kepiawaian akting Marsha dan Vino selalu bikin kita kepincut dan terus berharap agar keduanya bisa main film bareng lagi.

Seolah mengabulkan doa para penggemar, di film Qodrat (2022), Marsha kembali beradu akting dengan sang suami setelah tujuh tahun “berpisah”.

Tujuh tahun lalu, Marsha dan Vino berpasangan dalam film Toba Dreams (2015). Kemarin, keduanya sempat beradu peran dalam film Miracle in Cell No.7 (2022).

Namun di film terbarunya, pasangan yang menikah pada 20 Oktober 2012 ini kembali mendapat porsi yang sama sebagai pemeran utama.

Dan yang lebih spesialnya lagi, ini jadi debut perdana Vino bermain dalam film bergenre horor.

“Biasanya dia (Marsha) peran utama, saya supporting atau cuma numpang lewat, atau sebaliknya. Di sini, tanpa kita rencanakan, kita dapat peran yang sama-sama kuat."

"Ketika dapat tawaran main (film) berdua pun, belum tentu kita mau. Secara schedule mungkin enggak tepat. Atau karakter dia oke, karakter aku enggak. Di film Qodrat ini semuanya lengkap,” ujar Vino secara ekslusif pada NOVA.

Meskipun bermain di film horor, Vino tetap merasa nyaman karena sang istri selalu berada di sampingnya selama syuting berjalan.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Cerita Naysilla Mirdad Perdana Main Film hingga Nikita Willy yang Ajarkan Anak Makan dan Tidur Sendiri Sejak Bayi