Viral di Medsos, Yuk Intip Cara Membuat Wajah Glowing dan Sehat Serta Hempaskan Kulit Mati

By Widyastuti, Kamis, 20 Oktober 2022 | 18:29 WIB
Ilustrasi - kulit wajah glowing dan sehat (istock)

NOVA.id - Kulit terlihat cantik, sehat, dan glowing merupakan dambaan setiap perempuan.

Saat ini berjamurnya skincare dan klinik-klinik kecantikan di Indonesia tentu menjadi solusi.

Namun, di sisi lain, para perempuan bingung untuk memilih perawatan seperti apa yang cocok untuknya karena begitu beragam perawatan yang ditawarkan oleh setiap brand dan klinik kecantikan.

Melihat hal ini, Cleora Beauty, brand skincare yang berlokasi di Bandung hadir untuk menjawab kebingungan para perempuan mengenai skincare yang akan mereka pakai.

Cleora Beauty mengangkat satu produk unggulannya yaitu 3 Minutes Exfoliating Gel. Sesuai namanya, produk tersebut mampu mengatasi masalah kulit hanya dalam waktu 3 menit saja.

Brand tersebut berhasil mencuri atensi publik karena memiliki ulasan yang baik di e-commerce dan viral di TikTok

Tak hanya itu, Cleora Beauty meluncurkan kampanye #CleoraSprintExfo, kampanye ini bertujuan untuk mengangkat USP (Unique Selling Proposition) dari produk 3 Minute Exfoliating Gel yang merupakan produk exfoliasi tercepat dalam mengeluarkan daki dan mengangkat sel kulit mati di wajah.

Di tengah banyaknya produk eksfoliasi, 3 Minute Exfoliating Gel dari Cleora Beauty tetap menjadi yang terunggul dan menjadi Top 1 penjualan produk skincare di TikTok Shop dengan kategori face scrub and peeling bahkan kampanye #CleoraSprintExfo ini sempat menjadi trending nomor 1 di Twitter.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat karena telah antusias dan menyukai produk kami. Alhamdulillah banyak yang merasakan manfaat dari produk 3 Minute Exfoliating Gel Cleora Beauty, sehingga sampai saat ini produk exfoliating gel kami sudah terjual lebih dari 1 juta pieces di e-commerce,” ungkap Mohammad Rocky Pramana selaku Founder Cleora Beauty.

Baca Juga: Jangan Sampai Berlebihan, Segini Takaran Aman Penggunaan MSG Menurut Ahli

 

()