Gladiator Boxing Show, Siap Pertemukan Vicky Prasetyo dan Doddy Sudrajat di Ring Tinju

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 22 Oktober 2022 | 10:16 WIB
Ring Merah: Gladiator Boxing Show siap digelar November 2022 mendatang. (DOK. ISTIMEWA)

NOVA.id – Helatan akbar Ring Merah: Gladiator Boxing Show akan segera digelar pada 19 November 2022 di Prestige Mobil, Pluit, Jakarta.

Menariknya, ajang pertandingan tinju yang diinisiasi oleh Prestige Promotion bersama Pesulap Merah ini siap menampilkan pertandingan dari pesohor kontroversial.

Event Gladiator Boxing Show ini akan dibagi menjadi dua kubu berbeda, yaitu Kubu Merah beranggotakan Vicky Prasetyo dan Pesulap Merah, serta Kubu Biru yang kontroversial beranggotakan Lord Rangga, Razman, Doddy Sudrajat, Habib Jindan dan Denise Chariesta.

“Ring Merah episode perdana ini adalah sebagai gebrakan terbaru Pesulap Merah yang selama ini aktif membongkar ilmu atau trik magis yang penuh tipu daya,” ucap Rudi Salim, CEO Prestige Corp, di kawasan Pluit Selatan Rabu (19/10/2022).

“Ring Merah juga akan menampilkan reality-game show berbasis entertainment yang dikemas melalui hal yang lebih sportif dan menarik,” sambungnya.

Nantinya dari dua kubu tadi, masing-masing peserta akan bertanding dalam tiga partai berbeda yakni partai pertama, Marcel Radhival (Pesulap Merah) vs Habib Jindan. Diketahui keduanya sempat berseteru karena Pesulap merah dituding Jindan sudah menghina profesi dukun.

Lalu, partai kedua ada Vicky Prasetyo vs Razman Nasution, dan Doddy Sudrajat vs Lord Rangga. Nantinya jika Vicky dan Doddy sama-sama menang, mereka akan bertemu di babak penyisihan.

Dan partai ketiga ada Dennise Chariesta yang siap melawan seorang perempuan yang masih dirahasiakn namanya.

“Kami riset, tentu saja, pertandingan yang kami mainkan dihadiri oleh mereka yang pernah berkonflik di media sosial atau pun di kehidupan nyata. Pastinya lewat riset dan diskusi yang alot juga,” jelas Rudi.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Nagita Slavina Blak-blakan Ungkap Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hingga Kalina Ocktaranny Sebut Vicky Prasetyo Terpaksa Menikahinya

 

Meski begitu, pihaknya menjanjikan bahwa pertandingan ini akan berlangsung suportif.