Gandeng Miss Indonesia 2018, Bima S Season 2 Siap Tayang di Layar Kaca

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 22 Oktober 2022 | 11:18 WIB
Catat tanggalnya, Bima S siap menemani akhir pekan kamu di layar kaca. (DOK. RCTI)

NOVA.id - Kembali hadir menyusul kesuksesan season 1, Bima S menarik perhatian pecinta animasi di Indonesia melalui tayang perdana Season 2 “The Hero Returns”.

Kabar baiknya, sekuel serial animasi Bima S ini akan tayang mulai minggu ini tanggal 23 Oktober 2022 ini pukul 10.00 WIB di RCTI.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah dari serial animasi yang menerima penghargaan Anugerah KPI Awards 2022 Kategori Televisi Program Animasi Terbaik ini?

Kali ini, Bima S hadir dengan membuka kisah berlatarkan kondisi bumi yang semakin mengenaskan.

Banyak orang kelaparan dan kehilangan keluarga akibat diserang monster growler yang kian bertambah setelah terkena tembakan virus dari kapal besar Infernus.

Ve, Aurora, Chibo, dan Prof. T lantas mencoba menghentikan wabah growler itu dengan berbagai cara, dan berharap Bima akan muncul kembali dari blackhole yang menghisapnya.

Dikisahkan sebelumnya, Bima terhisap ke dalam blackhole namun ternyata pertarungan hebat antara Bima dan Neo Infernus masih terus berlangsung sengit.

Di sisi lain, turut terjadi pertarungan antara 2 Cosmic Beast, Garuda Dan Durnaga yang tidak kalah hebatnya hingga membuat guncangan dahsyat di blackhole.

Kali ini, Bima S Season 2 akan terbagi menjadi tiga bagian, dengan menghadirkan formasi baru, senjata baru, serta icon heroic lainnya. 

Baca Juga: Serial Animasi Bima S Masuk Season 2, Janjikan Kisah yang Lebih Seru Sekaligus Menegangkan!

 

"Bima S Season 2 menyuguhkan konsep cerita dan kualitas yg berbeda. Tentunya jauh lebih seru, menegangkan dan banyak konflik, tapi banyak pelajaran yang dapat dipetik di Season 2," tutur Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation.