Lewat Preloved Branded dan Luxury Item, Irresistible Bazaar Dukung Sustainable Sistem dan Investasi

By Presi, Jumat, 28 Oktober 2022 | 05:01 WIB
IRRESS BAZAAR ke-27 hadir di di The Exhibition Hall lantai 5, West Mall, Grand Indonesia. (Dok. Irress Bazaar)

NOVA.id - Irresistible Bazaar konsisten mengajak masyarakat untuk cinta preloved branded.

Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat bahwa membeli barang preloved merupakan upaya untuk mendukung Sustainable Lifestyle, di mana barang yang sudah tidak digunakan dapat dijual kembali untuk mendapatkan keuntungan.

Selain itu, barang preloved branded atau luxury item bisa menjadi salah satu pilihan investasi.

Pasalnya, beberapa merk branded atau high-end memiliki harga jual yang semakin tinggi untuk produk yang sudah tidak diproduksi kembali di pasaran.

Untuk mencapai tujuan agar peminat preloved branded terus tumbuh dan berkembang di Indonesia, Irresistible Bazaar hadir setiap 1 bulan sekali di seluruh Mall Ibukota.

Pada akhir bulan Oktober ini, IRRESS BAZAAR ke-27 hadir di di The Exhibition Hall lantai 5, West Mall, Grand Indonesia.

Gelaran ini berlangsung mulai tanggal 26 Oktober hingga 30 Oktober 2022 pukul 10:00-22:00 WIB.

“Saat ini saya ingin merealisasikan tagline dari IRRESS BAZAAR yaitu 'I Know What You Want, and I Have What You Want'. Realisasinya dalam bentuk memperbanyak seller di setiap event, sehingga buyer dapat lebih puas untuk memilih barang, karena koleksinya pasti akan lebih banyak."

"Selain itu saya juga ingin memberikan tempat lebih untuk seller Luxury Watch dan Sneakers, karena melayani market yang sama yaitu pecinta branded item. Dengan begitu para pecinta branded item atau kolektor dapat berbelanja di satu tempat dengan mudah karena semuanya ada di IRRESISTIBLE BAZAAR MY HAPPY PLACE,” kata Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar.

Tren minat pengunjung bazaar pun semakin bertambah di setiap penyelenggaraan.

Oleh sebab itu, IRRESS BAZAAR ke 27 akan menghadirkan lebih banyak  yakni sekitar 80 trusted seller yang akan membawa koleksi sekitar 1.000 koleksi tas dan produk fashion dari merek - merek ternama dari seluruh dunia.

Baca Juga: Hadir Tiap Bulan, Irresistible Bazzar Ingin Ajak Masyarakat Cinta Preloved Branded