Borong 4 Nominasi Indonesian Movie Actors Awards 2022, Tangis Tika Panggabean Pecah

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 28 Oktober 2022 | 10:59 WIB
Tika Panggabean berhasil sabet 4 nominasi di ajang IMAA 2022. (DOK. INSTAGRAM @BOTIKAPANGGABEAN)

NOVA.id - Indonesian Movie Actors Awards (IMAA), program penghargaan bergengsi bagi insan perfilman Indonesia kembali digelar.

Kali ini malam puncak IMAA 2022 akan diselenggarakan pada 15 November 2022 dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI.

Menariknya, digelaran IMAA ke-16 ini, Tika Panggabean yang bermain dalam film “Ngeri-Ngeri Sedap” berhasil mendapat 4 nominasi dalam IMAA 2022.

Dirinya berhasil masuk dalam nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit.

Lalu Mak Domu bersama Pak Domu yang diperankan Arswendy Beningswara Nasution juga masuk dalam nominasi  Pemeran Pasangan Terbaik dan Pemeran Pasangan Terfavorit. 

“Terimakasih sebelumnya untuk Indonesia Movie Actors Awards temen-temen semuanya juga untuk semua para dewan juri aku kayak enggak percaya banget gitu,” ujar Tika Panggabean saat konferensi pers IMAA 2022 secara daring belum lama ini.

“Jujur aku enggak pernah kebayang bisa sampe sejauh ini, tiba-tiba IMAA memberikan sebuah apresiasi yang luar biasa untuk aku,” sambungnya.

Personil grup vokal Project Pop ini menuturkan dirinya terharus dan ingin menangis saat mendengar dirinya masuk dalam banyak nominasi di IMAA berkat perannya sebagai Mak Domu.

“Aku enggak penah berharap sebelumnya karena IMAA sudah memberikan penghargaan apresiasi yang begitu luar biasa, terimakasih banyak untuk apresiasi yang luar biasa ini,” jelasnya.

Baca Juga: Tika Panggabean Terlihat Langsing di Usia 51 Tahun, Ternyata Cuma Lakukan Ini

Lebih lanjut, nominasi dari masing-masing kategori di IMAA 2022 telah ditentukan melalui seleksi yang sangat ketat serta dapat dipertanggungjawabkan oleh dewan juri.

Di mana pada IMAA 2022 terdapat lima juri yang memiliki banyak pengalaman serta pengetahuan luas mengenai perfilman Tanah Air.