Kenalan dengan Chiyu Shampoo and Conditioner, Solusi Perawatan Rambut Praktis Pakai Satu Produk

By Yussy Maulia,ADV PI, Jumat, 28 Oktober 2022 | 13:00 WIB
Chiyu Shampoo and Conditioner resmi diluncurkan pada Jumat (30/9/2022). (Dok. Chiyu Indonesia)

NOVA.id – Rambut yang sulit diatur memang kerap membuat jengkel. Apalagi setelah keramas, rambut sering kali menjadi kusut dan mengembang. Mau tidak mau, Sahabat NOVA harus berusaha ekstra agar tampilan rambut tetap indah, baik dengan menggunakan produk perawatan maupun alat styling rambut.

Rambut yang kusut dan mengembang setelah keramas sebenarnya bisa diatasi dengan penggunaan conditioner. Cukup oleskan conditioner ke batang rambut setelah keramas, produk ini dapat melembapkan dan membuat rambut tampak lebih sehat.

Meski begitu, tak sedikit perempuan enggan menggunakan conditioner. Alasannya, kurang praktis karena harus kerja dua kali. Alhasil, mereka bergantung pada alat styling rambut yang justru berisiko menimbulkan kerusakan rambut.

Memahami kebutuhan tersebut, brand kecantikan Chiyu Indonesia pun meluncurkan inovasi produk sampo dan conditioner dalam satu kemasan atau 2 in 1, yaitu Chiyu Shampoo and Conditioner.

Baca Juga: 5 Cara Ampuh Mengatasi Rambut Mengembang Susah Diatur, Bye Rambut Singa!

Produk ini diluncurkan pada acara live streaming di berbagai akun media sosial Chiyu, seperti TikTok, Instagram, dan Shopee, pada Jumat (30/9/2022). Acara peluncuran pun berlangsung meriah dan bertabur hadiah giveaway berupa uang tunai yang dibagikan langsung kepada penonton live streaming.

Bicara soal kandungan dan manfaatnya, Chiyu Shampoo and Conditioner mengandung tiga bahan alami utama, yaitu habbatussauda, yoghurt, dan ekstrak ginseng. Kombinasi bahan-bahan tersebut dapat membantu mengatasi permasalahan rambut serta membuat rambut tampak lebih sehat.

Kandungan habbatussauda dapat membantu mengatasi kerontokan dan mendorong pertumbuhan rambut baru. Selain itu, habbatussauda mengandung senyawa Thymoquinone, yaitu zat anti-inflamasi yang dapat menutrisi folikel rambut sehingga batang rambut lebih kuat.

Sementara itu, kandungan yoghurt dapat membantu menyeimbangkan pH kulit kepala dan memberantas ketombe. Kandungan ini juga dapat memperkuat folikel rambut hingga ke akarnya, serta memberi kelembapan pada setiap helai rambut.

Baca Juga: Rambut Lisa Blackpink Rusak Gara-Gara Sering Dicat, Ternyata Begini Cara Merawat Rambut Berwarna

Selain itu, Chiyu Shampoo and Conditioner juga dilengkapi kandungan ekstrak ginseng yang dapat menutrisi dan memperbaiki rambut yang rusak, memperkuat batang rambut, serta mencegah munculnya uban rambut.

Chiyu Shampoo and Conditioner juga memiliki tekstur gel dan warna transparan, serta mampu menghasilkan busa yang banyak sehingga keramas terasa lebih mudah dan menyenangkan.