Kembangkan Berbagai Brand dalam Dunia Digital, Grid Network Hadir untuk Menhubungkan Para Enthusiast

By Widyastuti, Jumat, 28 Oktober 2022 | 19:32 WIB
()

NOVA.id - Menurut Digital 2022 Indonesia by KEPIOS, membuktikan bahwa data jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 204,7 juta atau setara 73,7% dari total populasi di Indonesia.

Bahkan rata-rata per harinya bisa menghabiskan waktu kurang lebih sampai 8 jam 36 menit!

Bahkan ternyata, banyak kepentingan dan alasan yang melatarbelakangi seseorang dalam menjadikan internet sebagai salah satu kebutuhan primer di zaman sekarang.

Salah satunya adalah mencari ide dan inspirasi dengan persentase 72,9%.

Dari jumlah data sebanyak itu, sangat dibutuhkan media terbaik yang dapat memfasilitasi para pengguna yang memiliki ketertarikan atas suatu hal yang mereka sukai, hingga terbentuk komunitas dari kumpulan orang yang memiliki passion dan kesukaan yang sama serta tidak ingin tertinggal informasi terbaru mengenai hal tersebut.

Gramedia Majalah atau juga dikenal dengan Kompas Gramedia Group of Magazine, selalu memberikan update terbaru mengenai tren-tren terkait dengan hal yang menjadi kesukaan dan passion.

Sehingga, selama puluhan tahun Gramedia Majalah telah menjadi kepercayaan bagi para enthusiast, untuk dapat menjadi sumber informasi serta ide dan inspirasi apa saja yang mereka gemari.

Di tahun 2019, Gramedia Majalah mulai melebarkan sayapnya dan bergabung di dunia digital dengan nama baru yaitu, Grid Network.

Grid Network hadir sebagai The Enthusiast Hub yang memiliki lebih dari 82 juta penggemar dari seluruh kalangan, bahkan juga terafiliasi dengan 500 komunitas lebih.

Baca Juga: Jangan Grogi! Ini 5 Cara Mendekati Calon Mertua agar Hubungan Bisa Akrab

 

Dalam hal ini, The Enthusiast Hub mampu memberikan suatu kekuatan enthusiast audience, yang merupakan kumpulan user yang memiliki daya beli tinggi, aktif, dan juga loyal.