Sempat Tidak Percaya Diri karena Mulai Alami Kebotakan, Vincent Rompies Akhirnya Temui Solusi Terbaru

By Widyastuti, Senin, 31 Oktober 2022 | 21:30 WIB
Vincent Rompies (MICHAEL ANDREW/NOVA)

NOVA.id - Kerontokan dan kebotakan rambut menjadi salah satu masalah paling umum yang dialami masyarakat dunia. Data global menunjukkan bahwa sebanyak 1,2 miliar pria dan sekitar 45% perempuan di seluruh dunia menderita kebotakan.

Kerontokan yang berkepanjangan dapat menyebabkan masalah kebotakan yang dapat mempengaruhi kepercayaan diri seseorang.

Meskipun masalah rambut rontok dan botak dapat diatasi dengan berbagai cara, dan tidak semuanya berbahaya, tetapi memilih perawatan yang tepat menjadi solusi terbaik.

Menyadari kondisi tersebut, ERHA Ultimate Hair Care berkolaborasi dengan Hairnerds Studio mengadakan kegiatan Pimp My Hair dengan rangkaian acara free hair cut & hair check serta workshop.

Kolaborasi keduanya hadir dengan tujuan untuk meningkatkan awareness kepada masyarakat bahwa gaya dan potongan rambut yang bagus harus didasari dengan kulit kepala dan rambut yang sehat. Karena rambut merupakan mahkota kita, maka memiliki rambut yang sehat akan meningkatkan kepercayaan diri kita.

Dalam acara Pimp My Hair yang diselenggarakan di 6 kota berbeda dengan 14 lokasi ini, ERHA Ultimate Hair Care memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin hair check dengan hair expert untuk mengetahui kondisi dan kesehatan rambut.

Sementara, Hairnerds juga menyedikan potong rambut gratis bagi masyarakat yang diikuti oleh total 380 orang. Selain itu, ERHA Ultimate Hair Care dan Hairnerds Studio juga mengadakan “Regrow Your Hairfidence” workshop di lima kota yaitu Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan dihadiri oleh total 334 yang merupakan para barber (tukang cukur).

Acara ini diadakan dengan tujuan memberikan awareness kepada masyarakat tentang cara merawat kesehatan rambut dan kulit kepala, serta tips dan tricks styling rambut.

Tepat pada tanggal 28 Oktober 2022, dalam rangkaian acara Endless Innovation Week, ERHA Ultimate Hair Care meluncurkan kampanye Regrow Your Hairfidence.

Baca Juga: 8 Inspirasi Obrolan dengan Ibu Mertua agar Hubungan Makin Akrab

Dengan kampanye ini, ERHA Ultimate Hair Care ingin memberikan awareness kepada masyarakat bahwa permasalahan rambut dari ringan hingga berat tidak bisa hanya diatasi dengan produk-produk OTC, tapi perlu ditangani dengan perawatan yang lebih advanced.

Lebih lanjut, ERHA Ultimate Hair Care juga ingin memberitahukan kepada masyarakat bahwa ERHA juga memiliki personalized clinical hair solution yang ditangani langsung oleh hair expert berpengalaman dengan pilihan clinical programs yang disesuaikan dengan kondisi dan permasalahan rambut setiap orang.