Jadi Andalan Mahalini, Implora Lip Tint Ternyata Bisa Bikin Bibir Lebih Sehat

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 1 November 2022 | 20:35 WIB
Implora Jelly Tint. (DOK. IMPLORA)

NOVA.id - Beberapa waktu lalu, Mahalini kedapatan tengah bersolek dengan menggunakan lip tint berwarna soft red. 

Sembari bercermin, dia memulaskan lip tint tersebut tanpa ragu hingga membuat wajahnya terlihat lebih segar. 

Setelah ditelusuri ternyata kekasih Rizky Febian ini tengah menggunakan lip tint murah dari merk lokal, Implora Jelly Tint. 

Hal ini terlihat dari bentuk kemasan, kuas, hingga warna shade yang digunakan. Diketahui dia menggunakan shade Rosy Posy seharga Rp23.500 saja. 

Yap! Ternyata tak hanya Mahalini yang pakai produk satu ini. Implora Jelly Tint juga tengah ramai diperbincangkan warganet karena selain harganya murah, kualitas yang dihadirkan juga tak main-main. 

Produk bibir ini cukup unik dengan tekstur cair yang diklaim memberikan warna yang intens sekaligus melembapkan bibir, yaitu Jelly Tint.

Implora berupaya untuk memenuhi kebutuhan produk perona bibir dengan berbagai macam warna melalui Implora Jelly Tint.

Jelly tint mengandung 3 bahan aktif yang memiliki manfaat-manfaat baik untuk bibir. Ada kandungan Vitamin E, Peptide, serta Omega 3, 6, dan 9.

"Manfaat masing-masing dari ingredients tersebut yakni Vitamin E dapat membantu menjaga kelembaban bibir. Omega 3, 6, 9, dapat membantu merawat bibir pecah-pecah," ucap Ni Made Kartika Asih, Manager Research & Development PT. Implora Sukses Abadi, belum lama ini. 

Baca Juga: Inovasi Lipstik dan Liptint dalam Satu Kemasan, Yuk Kenalan dengan O.TWO.O Lipstick Intense Color Dual-Stick

 

Sedangkan, Kartika menambahkan, Peptide mempunyai 3 replumping effects, yakni lips volume yang dapat membuat bibir terlihat lebih bervolume.