Dituduh yang Enggak-Enggak, Dewi Perssik Murka pada Fans Leslar

By Dinni Kamilani, Kamis, 3 November 2022 | 05:02 WIB
Dewi Perssik (DOK. INSTAGRAM @DEWIPERSSIK9)

NOVA.id - Pedangdut Dewi Perssik dibuat geram oleh netizen yang diduga adalah fans dari Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar).

Bukan tanpa alasan, mantan istri Angga Wijaya ini marah lantaran diserang secara membabi buta oleh fans Leslar.

Katanya, mereka memberikan komentar jahat di akun media sosialnya instagramnya, lantaran sang pedangdut mengomentari soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang sempat menimpa Lesti.

Perempuan berusia 36 tahun ini disebut tidak se-level dengan Lesti. Sontak saja ia tak terima, pasalnya dirinya sudah berkarier di dunia dangdut lebih lama dari Lesti, yakni 21 tahun.

Baca Juga: Dewi Perssik Laporkan Fans Leslar, Polisi Sebut Ancaman Hukuman 8 Tahun Penjara

 

Tak sampai di situ, fans Leslar bahkan menyinggung soal stastusnya yang telah menjanda sebanyak tiga kali. Alhasil, Dewi pun semakin murka.

"Heran gue sok-sokan pakai akun bodong pura-pura mendukung, ngejatuhi gue, lo? Kenapa kalau gue janda, yang penting gue enggak dipukulin, enggak digebukin sama laki," beber Dewi dengan nada marah dan emosi, seperti dikutip dari Tribunnews.com.

"Makanya jadi cewek itu punya prinsip, gue bukan perempuan sakit, makanya gue waras. Eggak apa-apa walaupun gue janda 3 kali, emang kenapa?" sambungnya masih dengan nada emosi.

Baca Juga: Sudah Laporkan Oknum Fans Leslar ke Polres Metro Jaksel, Dewi Perssik Ingin Buktikan ke Ibunda: Saya Bukan Germo!

Lebih lanjut, Dewi juga menyebutkan bahwa bukan hanya Leslar yang memiliki fans. "Gue juga punya fans DP (Dewi Perssik) Lovers. Jadi yang punya fans bukan laler (Leslar, red.) aja, gue punya fans DP Lovers," ucap Dewi.

Usai amarahnya meluap, di kesempatan berbeda, Dewi lantas bilang bahwa dirinya tak bermaksud menyindir Leslar, sebab sejak awal ia hanya menjawab pertanyaan netizen soal KDRT secara umum.

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA, setiap Kamis siang.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)