Selena Gomez Angkat Bicara Soal Fotonya Bersama Hailey Bieber

By Annisa Octaviana, Jumat, 4 November 2022 | 20:33 WIB
Hailey Bieber dan Selena Gomez (Instagram @tyrellhampton)

NOVA.id Selena Gomez akhirnya buka suara terkait fotonya bersama Hailey Bieber yang viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Penyanyi berusia 30 tahun ini angkat bicara lewat wawancaranya dengan Vulture.

“Ini bukan masalah besar. Bahkan bukan apa-apa,” ujar Selena pada Vulture, seperti dikutip dari Kompas.com, Jumat (04/11).

Pernyataan pelantun lagu Same Old Love ini seakan menjawab pertanyaan banyak orang terkait hubungannya dengan istri Justin Bieber itu.

Selena dan Hailey tampaknya sudah move on dari ketegangan yang kabarnya terjadi di antara mereka.

Keduanya pun menunjukkan bahwa sebenarnya hubungan mereka saat ini sudah baik-baik saja, dan tidak ada kebencian di antara mereka.

“Itu adalah momen dan kesempatan untuk menyingkirkan semua kebisingan di belakang mereka dan mereka menggunakan momen tersebut,” kata seorang sumber kepada E! News.

Selena Gomez sendiri tengah fokus pada film dokumenternya bertajuk Selena Gomez: My Mind & Me, yang tayang di platform streaming Apple TV+.

Film dokumenter ini mengangkat pandangan Selena tentang perjalanan kesehatan mentalnya.

Baca Juga: Hailey Baldwin Unggah Lagu I'll Kill You, Penggemar Tuding Jadi Tanggapan Lagu Baru Selena Gomez

 

Sebelumnya, Selena dan Hailey berpose bersama di Academy Museum Gala. Fotografer Tyrell Hampton mengabadikan foto tersebut dan mengunggahnya di Instagram, sambil menulis caption “plot twist”.