Philips Gelar Acara Smartizen Get Lucky untuk Kenalkan Lampu Pintar

By Maria Ermilinda Hayon, Senin, 7 November 2022 | 15:07 WIB
Launching Philips Smart LED Connecting by WiZ dan Smartizen Get Lucky ()

 

NOVA.id - Signify, baru mengumumkan kehadiran rangkaian produk terbaru lampu pintar terkoneksi, Philips Smart LED Connected by WiZ, sekaligus kampanye Philips Smartizen Get Lucky (PARTY) bagi konsumen Indonesia.

Awal bulan ini dalam rangka pengenalan lampu pintar Philips Smart LED Connected by WiZ, akan dilaksanakannya program promo Philips Smartizen Get Lucky.

Program promo Philips Smartizen Get Lucky atau yang disingkat dengan PARTY adalah program khusus untuk bagi-bagi hadiah untuk para konsumen Philips. 

Program ini berlangsung mulai dari 1 November 2022 sampai dengan 31 Oktober 2023 mendatang.

Sahabat NOVA bisa berpartisipasi dalam undian ini dengan melakukan pembelian produk lampu Philips Smart LED Connected by WiZ, minimal senilai Rp 200.000.

Belinya bisa di toko online official store, official partner, dan semua toko yang ada di dalam list toko pada website Philips.

Termasuk juga toko-toko listrik tradisional, toko modern, Philips branded store.

Ada beberapa syarat dan ketentuan untuk dapat mengikuti program ini.

Pengundian akan dilakukan di akhir periode dengan hadiah utama berupa mobil Hyundai IONIQ 5 dan 10 tiket perjalanan ke Jepang.

Baca Juga: Review Philips Smart LED Connected by WiZ, Bisa Diatur Jarak Jauh!

Selain itu, kita juga bisa menikmati paket bundling produk Philips Smart LED Connected by WiZ dan Telkomsel Orbit yang dapat diperoleh di Grapari Tekomsel dan Philips Official Store di Tokopedia.