Tanggapan Inul Daratista Saat Adam Suseno Dituding Hanya Numpang Hidup: Saya Numpang Suami

By Annisa Octaviana, Sabtu, 12 November 2022 | 08:30 WIB
Inul Daratista dan Adam Suseno (Instagram @inul.d)

NOVA.id – Rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno yang hampir tak pernah diterpa gosip miring, kerap dijadikan panutan oleh banyak orang.

Namun, ada saja pandangan orang yang kurang menyenangkan terhadap suami Inul.

Pasalnya, Adam Suseno dianggap hanya menumpang hidup dengan Inul dan tidak melakukan apa pun.

Ketika kabar tersebut sampai ke telinga sang pedangdut, dirinya pun memberikan tanggapan atas pandangan orang terhadap suaminya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Inul menuliskan bahwa selama pernikahannya, dia dan sang suami sudah mampu melewati proses panjang yang tak mudah.

“Sampai di 27th pernikahan itu artinya sdh mampu melewati proses panjang yg gak gampang loh. Pernikahan itu sakral dan tdk boleh dibuat main2. Memilih pasangan hidup juga sdh pasti belajar menerima kekurangan termasuk bonus kelebihannya juga,” imbuh Inul.

“Perjalanan RT kita di mulai dr Nol Kecil bersama, susah senang nikmati berdua, tdk ada hitungan itu hak lebih besar hrs punyaku/punyamu krn cari uangnya sama2,” tulisnya lagi.

Bagi Inul, tak masalah apabila dirinya yang lebih dominan untuk urusan mencari uang. Sebab Inul dan Adam bisa membagi pekerjaan rumah tangga dengan sangat rapi dan teratur.

Bahkan, Inul merasa tugasnya sangat ringan. Selain bisa menyalurkan hobi sambil bekerja, dirinya juga bahagia karena bisa mendapat restu dari suami.

Baca Juga: Bukan Arya Saloka, Amanda Manopo Justru Gandeng Adam Suseno di Red Carpet, Ini Respons Inul Daratista

 

“Selebihnya sikumis sesungguhnya punya tugas lebih ruwet ngurusi semuanya dr beresin ini itu ono kucrut,” tulis Inul.