Bella Saphira Tak Sangka Menikah dengan Suaminya Kini: Awalnya Nggak Ada Rencana

By Alsabrina, Sabtu, 12 November 2022 | 11:28 WIB
Bella Saphira dan suaminya (dok. instagram/bellasaphiraofficial)

NOVA.id - Artis senior Bella Saphira akhirnya kembali muncul di layar kaca TV setelah sudah 10 tahun tak tampil lagi menjadi artis.

Setelah resmi menikah dengan Letjen (Purn) Agus Surya Bakti, Bella Saphira memang mulai menarik diri dari dunia entertainment Tanah Air.

Hal tersebut dilakukan Bella Saphira lantaran ia harus mendampingi suaminya yang kala itu masih aktif sebagai perwira TNI.

Lebih lanjut, Bella Saphira mengakui sudah siap menerima segala resiko nya karena sudah menikah dengan pria yang berprofesi sebagai TNI.

Salah satunya adalah kegiatannya sudah diatur sesuai dengan protokol yang berlaku sesuai tugas yang disandang suaminya yang pernah menjabat sebagai Pangdam IX Hasanuddin, Makassar.

"Saya memang harus lebih bisa menyesuaikan diri karena dalam posisi beliau tidak mungkin beliau yang masuk ke dalam dunia saya," ungkap Bella dikutip dari YouTube Channel Trans TV Official, Senin (12/9/2022).

"Harus saya yang masuk ke dunia beliau lah," lanjutnya.

Diakui Bella, kala itu dirinya tak merasa keberatan harus meninggalkan dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya.

Hal ini lantaran perempuan yang dijuluki ratu sinetron itu memang sedari awal tidak berniat untuk menjadi artis.

"Saya itu dari awal pengen cari karier yang benar, kerja kantoran," ungkap Bella.

"Makanya saya gabung ke MLM, bisnis properti gitu-gitu," lanjutnya.

Baca Juga: Menikahi Seorang Pejabat, Bella Saphira Akui Pantang Lakukan Hal Ini Pada Suaminya