Prudential Indonesia, 27 Tahun Dukung Keluarga Indonesia Berdaya

By Maria Ermilinda Hayon, Rabu, 16 November 2022 | 14:01 WIB
Program PRURide Indonesia 2022 Rayakan 27 Tahun Prudential Indonesia untuk Dukung Keluarga Berdaya. ()

 

NOVA.id - Menjadi keluarga berdaya adalah cita-cita setiap kita.

Keluarga berdaya dan sejahtera adalah keluarga yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan kualitas dan taraf hidupnya.

Baik keluarga berdaya dari aspek ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan sosial budaya.

Untuk membantu masyarakat Indonesia mencapai cita-cita ini, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) di Indonesia selama 27 tahun senantiasa fokus untuk mendampingi keluarga di Indonesia dengan mewujudkan perlindungan jiwa, kesehatan, dan finansial di setiap tahap kehidupan.

Menegaskan komitmen tersebut sekaligus berkontribusi secara nyata terhadap peningkatan kesejahteraan komunitas sekitar, Prudential Indonesia merayakan peringatan ke-27 tahun ini dengan melanjutkan program Desa Maju Prudential di Desa Tanjung Anom, Mauk, Tangerang.

Di antaranya diwujudkan melalui pembangunan fase kedua untuk rumah dan fasilitas umum serta pelatihan literasi keuangan dan penanaman apotek hidup.

“Lebih dari sekedar perlindungan, Prudential Indonesia terus menghadirkan berbagai dukungan untuk bisa mendampingi keluarga Indonesia meningkatkan gaya hidup sehat, dan kesadaran berasuransi guna membuat kondisi finansial mereka semakin kokoh," ujar Luskito Hambali, Chief Marketing and Communications Prudential Indonesia.

Lebih lanjut, Luskito mengatakan bahwa Inisiatif Desa Maju Prudential sebagai bagian dari program Community Investment Prudential Indonesia tidak hanya membantu mendorong perbaikan kesehatan dan kesejahteraan komunitas sekitar.

Tapi juga mendorong partisipasi dari karyawan dan nasabah untuk turut berbagi secara langsung kepada masyarakat.

Baca Juga: Kampanye #MadeforEveryFamily Prudential, Luaskan Akses Perlindungan

Inisiatif Desa Maju Prudential merupakan bagian dari program Community Investment Prudential Indonesia guna mendorong perbaikan kesehatan dan kesejahteraan komunitas di Desa Maju.