5 Destinasi Wisata Favorit Baru Pilihan Traveloka Staycation Week

By Maria Ermilinda Hayon, Kamis, 17 November 2022 | 06:29 WIB
Ilustrasi destinasi wisata favorit liburan akhir tahun (Freepik)

NOVA.id - Menuju musim liburan akhir tahun 2022, Sahabat NOVA mungkin sudah sibuk merencanakan perjalanan liburan ke berbagai daerah di Indonesia. 

Tapi enggak jarang kita jug bingung pilih tempat destinasi wisata favorit untuk liburan akhir tahun.

Tenang saja, ada lima destinasi baru favorit pilihan konsumen Traveloka Staycation Week 2022 serta aktivitas wisata menarik di sekitarnya yang bisa menjadi inspirasi liburan akhir tahun, kok.

Sebagai informasi, Traveloka Staycation Week dilangsungkan pada 21 Oktober hingga 3 November 2022 lalu dan berhasil memecahkan rekor MURI untuk peserta terbanyak yang menekan bel hotel secara bersamaan, dengan melibatkan 744 peserta yang terdiri dari mitra Traveloka, Traveloka Travel Friends, dan komunitas traveler yang bergabung baik secara online maupun offline di Godwitorium Traveloka Campus di BSD.

"Traveloka juga siap memperkuat peran sebagai platform perjalanan dan gaya hidup yang dapat mewujudkan beragam aspirasi para penggunanya. Kami harap kesuksesan Traveloka Staycation Week dapat semakin memperkuat ekosistem pariwisata nasional,” ujar Shirley Lesmana, Chief Marketing Officer, Traveloka.

Jadi, tak perlu ragu soal rekomendasi tempat wisata akhir tahun pilihan dari Traveloka Staycation Week, ya.

Ada apa saja?

1.Pantai di Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara

Bagi pecinta pantai yang anti-mainstream, Bolaang Mongondow di Sulawesi Utara bisa menjadi pilihan utama.

Baca Juga: Siap Temani Momen Liburan, Traveloka Staycation Week 2022 Tawarkan Diskon Hingga 70 Persen!

Dengan pesona wisata pantai yang indah dan belum banyak dijamah pengunjung, Sahabat NOVA dapat berkunjung ke Pantai Pasir Putih di Desa Pasir Putih, Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Saat bersantai, kita akan disuguhkan pemandangan jejeran Pulau Tiga Maelang dengan suasana pantai pasir yang bersih dan air laut yang jernih kebiruan.