Wakili Asia Pasifik, Iqbaal Ramadhan Hadiri World Premiere Film Glass Onion: A Knives Out Mystery di Los Angeles

By Annisa Octaviana, Rabu, 16 November 2022 | 17:29 WIB
Iqbaal Ramadhan di Los Angeles (Netflix)

NOVA.id – Film terbaru dari Netflix yakni Glass Onion: A Knives Out Mystery, baru menggelar acara world premiere yang diadakan di Museum of Motion Pictures, Los Angeles, pada 14 November 2022 kemarin.

Salah satu aktor muda berbakat Indonesia yakni Iqbaal Ramadhan, berkesempatan hadir dalam acara tersebut.

Seperti diketahui, bintang film Mencuri Raden Saleh itu menjadi satu-satunya tamu yang mewakili Asia Pasifik di acara ini.

Iqbaal mengikuti rangkaian acara seperti momen red carpet dan menonton film Glass Onion: A Knives Out Mystery bersama tamu undangan, aktor, dan kreator film tersebut.

Tak hanya itu, aktor berusia 22 tahun ini juga hadir dalam acara after party yang dihadiri oleh Jamie Lee Curtis, Katherine Langford, Jaeden Martell, Regé-Jean Page, Kumail Nanjiani, Heidi Klum, Vivica A. Fox, Nick Kroll, Jacob Bertrand, Drew Starkey, Josh Lucas, Patton Oswalt, Nat Wolff, Sierra Capri, Sherri Saum, Jaren Lewison, Corinne Foxx, Rumer Willis, dan masih bintang besar lainnya.

Film Glass Onion: A Knives Out Mystery akan tayang di Netflix pada 23 Desember mendatang.

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson ini  menghadirkan kisah terbaru detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) yang pergi ke Yunani untuk mengupas sebuah misteri baru dan sederet karakter baru yang menjadi tersangka pelaku kejahatan.

Rian Johnson pun sudah memikirkan jauh-jauh hari untuk berusaha memilih aktor dan aktris yang andal.

Baca Juga: Akui Fobia Ketinggian, Iqbaal Ramadhan Tetap Harus Lompat dari Atas Gedung

 

Selain Daniel Craig, film ini juga dibintangi oleh Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson, dan Dave Bautista.

Fakta menarik lainnya adalah, salah satu aktris papan atas Hollywood yakni Kate Hudson, tak percaya jika dia akhirnya bisa bermain dalam film ini, sampai dia bisa melihat Daniel Craig berakting langsung di depan matanya.