Boy William Perkenalkan Ayu Ting Ting Sebagai Pacarnya di Depan Song Joong Ki, Begini Respon Artis Korea Selatan Tersebut

By Alsabrina, Minggu, 27 November 2022 | 08:30 WIB
Ayu Ting Ting dan Boy William (Instagram @ayutingting92)

NOVA.id - Ayu Ting Ting bertemu dengan Song Joong Ki di acara Scarlett Whitening, namun yang menjadi sorotan adalah ucapan dari Boy William kepada artis Korea Selatan tersebut.

Boy William membuat heboh acara Scarlett Whitening yang mendatangkan Song Joong Ki tersebut dengan memperkenalkan Ayu Ting Ting sebagai kekasihnya.

Seperti yang diketahui, mantan suami Song Hye Kyo tersebut bertolak ke Jakarta untuk menghadiri acara yang diselenggarakan brand lokal di mana Song Joong Ki menjadi brand ambassadornya.

Ya, Song Joongki merupakan brand ambassador dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista.

Sempat dibuka untuk umum, acara meet and greet Song Joong Ki yang diadakan oleh Scarlett Whitening terpaksa digelar secara VIP, yakni memakai tiket terbatas demi kenyamanan dan keamanan semuanya.

Banyak artis yang datang ke acara tersebut, di antaranya adalah Ayu Ting Ting dan Boy William.

Boy William bertindak sebagai MC di acara tersebut, sementara Ayu Ting Ting duduk di barisan bangku penonton.

Dari siaran Live Instagram @scarlett_whitening, acara pun terlihat meriah. Terlebih ketika Song Joong Ki menyapa para penonton yang telah menunggunya.

Lalu, acara meet and greet tersebut semakin dibuat heboh oleh Boy William yang mengaku jika Ayu Ting Ting adalah kekasihnya dihadapan Song Joong Ki.

Kala itu, Boy William berada di atas panggung bersama Song Joong Ki. Kemudian, Boy William mendadak menunjuk Ayu dan meminta sang pedangdut tersebut untuk berdiri.

Boy William pun memanggil Ayu dengan sebutan Chagiya atau panggilan sayang untuk pasangan kekasih dalam bahasa Korea.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dirawat di Rumah Sakit Lagi, Boy William Jenguk: GWS Mantan Musuh