Berencana Liburan Akhir Tahun? Ini Cara Pesan Tiket Pesawat Menggunakan Cicilan Nol Persen di Tokopedia  

By Nana Triana, Rabu, 30 November 2022 | 17:00 WIB
Ilustrasi seorang perempuan hendak pergi berlibur. (Dok. Istimewa)

NOVA.id – Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia menghadirkan berbagai layanan yang terintegrasi dalam satu aplikasi. Salah satunya adalah layanan pemesanan tiket pesawat, baik untuk penerbangan domestik maupun internasional.

Sahabat NOVA bisa memesan tiket dari jauh-jauh hari dan menemukan beragam pilihan tiket pesawat dengan harga, durasi perjalanan, waktu terbang, serta maskapai penerbangan yang sesuai dengan keinginan.

Selain itu, dengan memesan tiket di Tokopedia, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Keuntungan tersebut di antaranya reservasi tiket dengan cepat, menikmati beragam promo, refund atau reschedule tiket jika mendadak harus mengubah jadwal keberangkatan karena alasan yang bersifat mendadak.

Menariknya lagi, di Tokopedia kamu berkesempatan mendapatkan tiket dengan harga murah. 

Baca Juga: 3 Inspirasi Outfit Olahraga Tenis ala Yuni Shara, Simpel tapi Stylish!

Tokopedia juga menyediakan berbagai pilihan pembayaran, baik tunai maupun Tokopedia PaylaterKredivo sebagai salah satu mitra paylater Tokopedia, memungkinkan Sahabat NOVA untuk kredit tiket pesawat dengan bunga nol persen.

Anda juga bisa menentukan pilihan tenor cicilan, mulai dari 30 hari hingga 3 bulan dengan bunga nol persen. Sahabat NOVA juga bisa memilih tenor yang lebih panjang, seperti 6 dan 12 bulan dengan bunga 2,6 persen per bulan.

Khusus menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12, Kredivo menghadirkan promo berupa cicilan 0 persen untuk tenor 6 bulan serta gratis satu bulan cicilan untuk tenor 12 bulan. Pembelian tiket pesawat dijamin makin hemat pakai pembayaran Tokopedia Paylater dari Kredivo.

Nah, jika Sahabat NOVA tertarik untuk mendapatkan cicilan nol persen dari Kredivo, berikut langkah-langkahnya.

Baca Juga: Mengenal Lebih Detail Mengenai Affiliate hingga Cara Menghasilkan Uangnya

  1. Registrasi akun Kredivo

Sebelum menggunakan Kredivo di Tokopedia untuk membeli tiket pesawat, Sahabat NOVA diwajibkan registrasi akun Kredivo terlebih dahulu. Pastikan Anda memenuhi tiga syaratnya.

Pertama, Sahabat NOVA harus merupakan warga negara Indonesia (WNI) dan berusia minimal 18 tahun atau maksimal 60 tahun. Kedua, memiliki pekerjaan dan berpenghasilan tetap minimal sebesar Rp 3 juta per bulan.