Tips Merawat Kulit agar Tidak Kering hingga Menyamarkan Noda Hitam di Wajah

By Widyastuti, Rabu, 30 November 2022 | 20:02 WIB
Ilustrasi perawatan wajah (istock)

NOVA.id – Memiliki kulit bersih, sehat, dan terawat yang terpancar dari luar dan dalam merupakan impian semua perempuan di Indonesia sehingga asupan nutrisi yang cukup bagi kulit sangat penting.

Hal ini dipahami oleh Sato Hakubi, merek produk kecantikan ternama dari Jepang, untuk selalu menghadirkan inovasi dalam produk-produknya yang efektif membantu konsumen untuk memiliki kulit sehat idaman.

Melengkapi lini perawatan kulit wajah mereka, saat ini memperkenalkan kembali produk Hakubi Q10 Cream, Hakubi White C Gel, dan Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream dalam acara ‘Journey to be Beautiful Inside Out’ yang berlangsung di Watsons Senayan City. 

Acara ini dihadiri oleh Sasyachi, seorang Beauty & Lifestyle Influencer yang berbagi pengetahuan tentang rutinitas kecantikannya dan tips untuk memiliki kecantikan luar dan dalam.

Selain itu, hadir pula perwakilan dari PT Anugerah Pharmindo Lestari (APL) yaitu Helen Marlina, Head of Brand, Corporate Communication, & Sustainability, Yopi Hartanto Trade Marketing Manager, dan Agung Prakoso, Key Account Manager.

Sedangkan perwakilan dari Watsons Indonesia yaitu Lince Naibaho, Category Manager of Watsons Indonesia, Muren Weldimira, GMS Buyer of Watsons Indonesia, dan Alpha Wibawa, Marketing Manager of Watsons Indonesia.

Acara ini turut mengundang sejumlah beauty enthusiast yang memiliki definisi yang sama mengenai cantik, yaitu harus seimbang luar dan dalam. 

Perwakilan dari Sato Hakubi, Helen Marlina, Head of Brand, Corporate Communication, & Sustainability PT Anugerah Pharmindo Lestari mengatakan rangkaian skincare Sato Hakubi, yang terdiri dari Hakubi Q10 Cream, Hakubi White C Gel, dan Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream sangat cocok untuk digunakan bagi mereka yang sibuk dengan kegiatan sehari-hari, sering terpapar radikal bebas, dan sinar matahari.

Hanya dengan simple steps yang digunakan pagi dan malam hari dapat membantu melengkapi nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.

Baca Juga: Dilarang Cukur Habis Rambut Kemaluan Sebelum Berhubungan Intim, Ternyata Ini Alasannya

“Kami berterima kasih dan sangat mendukung kerjasama dengan Sato Hakubi yang memiliki komitmen sama dengan kami yaitu terus mempromosikan wellness dan kesehatan kulit untuk masyarakat Indonesia,” terang Renata Syorindah, Brand Specialist of Watsons Indonesia.

Dalam acara ini, Sasyachi (Beauty& Lifestyle Influencer) turut membagikan pengalamannya menggunakan Hakubi, “Aku pakai Hakubi White C Gel dan Hakubi Q10 cream setiap pagi dan malam untuk kulit wajah aku, dan minum Hakubi White C Tablet setiap hari.