Tabloid NOVA Terbaru: Maudy Ayunda Tunda Punya Momongan hingga Cerita Pilu Keluarga Lesti Kejora di Cianjur

By Widyastuti, Kamis, 1 Desember 2022 | 13:01 WIB
Tabloid NOVA Terbaru: Maudy Ayunda Tunda Punya Momongan hingga Cerita Pilu Keluarga Lesti Kejora (Instagram @lestykejora @maudyayunda)

 

NOVA.id - Enggan buru-buru miliki keturunan, Maudy Ayunda pilih mempersiapkan mental demi jadi orang tua terbaik.

Dikaruniai momongan dan jadi seorang ibu memang jadi impian sebagian besar perempuan. Namun, tak sedikit yang belum memahami bahwa jadi seorang ibu adalah “pekerjaan” dengan tanggung jawab dan risiko yang sangat besar.

Selain mempersiapkan program kehamilannya sendiri, keuangan, mental juga harus ikut dipersiapkan. Kalau hanya menyiapkan uang tanpa mental, bisa-bisa saat menjalani peran sebagai ibu, kita malah menyerah di tengah jalan.

Hal ini rupanya yang jadi perhatian Maudy Ayunda sejak sebelum menikah dengan Jesse Choi, pada 22 Mei 2022 kemarin. Sebagai perempuan yang memiliki segudang kesibukan dan tak bisa setengah-setengah dalam pekerjaan, pemilik nama lahir Ayunda Faza Maudya ini pun enggan buru-buru punya momongan.

Bahkan Maudy sudah jauh-jauh hari membahas hal ini dengan Jesse, sebelum berlanjut ke jenjang lebih sakral. Saat berbincang dengan Putri Tanjung di kanal YouTube miliknya, perempuan berusia 27 tahun ini bilang, “Kalau aku memang di awal sebelum menikah sudah ada pembahasan, kalau kita sudah nikah, mungkin satu dua tahun itu kayak pacaran dulu, intinya.”

Keinginan ini diutarakan karena Maudy merasa perlu menikmati dan “kenyang” dengan masa muda serta momen pacarannya bareng Jesse, sebelum sibuk mengurus buah cinta mereka.

Seperti kita ketahui, perempuan berprestasi yang dipilih menjadi juru bicara ajang bergengsi Presidensi G20 ini, memang sudah disibukkan dengan kegiatannya di dunia hiburan, serta sibuk mengejar pendidikan sejak remaja. Alhasil, dia tak begitu banyak menikmati momen liburan.  

“Aku ngerasa kurang traveling atau ngapain yang aku mau. Jadi kita sempat ngobrol dan setuju, bahwa kita perlu waktu untuk melakukannya,” tambah Maudy.

Sebenarnya jeda ini juga diambil sulung dari dua bersaudara tersebut karena dia tengah mempersiapkan mental dan emosional. Karena kalau sudah merasa cukup dengan diri sendiri, dia akan siap untuk mencurahkan lebih banyak kasih sayang dan jadi orang tua terbaik.  

Baca Juga: Profil Guiddo Ilyasa, Suami Amanda Zahra yang Diduga Berselingkuh dengan Arawinda Kirana

Keinginan pemain film Habibie & Ainun 3 (2019) ini tampaknya disambut baik oleh Jesse. Bahkan, sebisa mungkin, jika sang istri luang, dia mengajak Maudy jalan-jalan. Misalnya, di sela-sela masa tugasnya sebagai juru bicara, Jesse sempat mengajak pujaan hatinya ini bertandang ke negara kelahirannya, yakni Korea Selatan.

Di sana, mereka menikmati momen berdua dan tak segan membagikan kemesraannya di media sosial. Benar-benar pasangan ideal, kata warganet.