Liburan Akhir Tahun Batal? Tenang, Traveloka Buat Fitur Reschedule+

By Maria Ermilinda Hayon, Jumat, 2 Desember 2022 | 19:01 WIB
Ilustrasi perencanaan liburan akhir tahun. (Shutterstock)

NOVA.id - Liburan akhir tahun segera tiba, tapi rencana liburan batal karena satu dan lain hal.

Pasti sedih dan sebal karena liburan akhir tahun jadi batal padahal tiket dan lainnya sudah disiapkan.

Belum lagi merasa rugi kalau tiket tak bisa di-refund atau diatur ualng jadwal perjalannya saat rencana liburan akhir tahun batal.

Melihat keresahan ini dan melihat kembalinya animo masyarakat untuk melakukan perjalanan, Traveloka meluncurkan fitur Reschedule+.

Fitur Reschedule+ adalah sebuah inovasi pertama di Indonesia yang menawarkan fitur penjadwalan ulang penerbangan. 

“Sebagai platform perjalanan dan gaya hidup terkemuka di Asia Tenggara, Traveloka selalu berupaya menghadirkan pengalaman terbaik bagi penggunanya melalui setiap inovasi yang dihadirkan. Fleksibilitas dan kemudahan proses perencanaan ulang penerbangan yang dihadirkan Reschedule+ diharapkan dapat membantu konsumen mewujudkan pengalaman perjalanan terbaik bersama Traveloka,” ujar Iko Putera, CEO of Transport Traveloka.

Melalui fitur Reschedule+ kita bisa memiliki pilihan untuk melakukan penyesuaian yang lebih luas, tidak hanya terbatas pada waktu penerbangan, namun juga dapat leluasa mengubah destinasi hingga maskapai penerbangan sesuai kebutuhan.

Lebih lanjut, Reschedule+ memberikan layanan 360° Reschedule yang memungkinkan kita untuk melakukan penyesuaian rencana penerbangan mulai dari waktu, destinasi hingga maskapai penerbangan sesuai dengan kebutuhan.

Saat ini manfaat 360° Reschedule dapat ditemukan di beberapa maskapai yang melayani berbagai rute destinasi penerbangan domestik yaitu Batik Air, Citilink, Lion Air, Super Air Jet, dan Wings Air.

Baca Juga: Berencana Liburan Akhir Tahun? Ini Cara Pesan Tiket Pesawat Menggunakan Cicilan Nol Persen di Tokopedia  

Fitur Reschedule+ memberikan kemudahan dalam pengajuan penyesuaian rencana perjalanan via aplikasi Traveloka dengan proses real time.