Lee Min Ho dan Dua Artis Korea Lain Jadi Brand Ambassador Ultherapy

By Maria Ermilinda Hayon, Sabtu, 3 Desember 2022 | 18:01 WIB
Lee Min Ho Jadi Brand Ambassador Ultheraphy ()

 

NOVA.id - Bintang K-drama Lee Min Ho hadir menyapa dengan menjadi brand ambassador Ultheraphy.

Pada Kamis, 1 Desember lalu, Ultheraphy dari Merz Aesthetics, perusahaan estetika medis dunia mengumumkan duta merek selebriti pertama di Asia Pasifik yakni Lee Min Ho dan dua artis Korea lain, yakni Kim Ha Neul dan Jeon So Min

Menariknya, Lee Min Ho juga sudah satu tahun memakai perawatan ultheraphy untuk mengencangkan kulit.

Seperti namanya mereknya, metode ultheraphy adalah perawatan hyper-personalized non-invasif untuk mengangkat dan mengencangkan kulit tanpa proses operasi atau non-invasive.

Sebagai duta merek Ultherapy di Asia Pasifik, Lee Min Ho, Kim Ha Neul dan Jeon So Min bergabung dengan Merz Aesthetics dalam mendukung nilai-nilai dari merayakan dan meningkatkan keindahan unik setiap individu.

Sebagai bagian dari duta mereka, mereka akan memperkuat pesan merangkul individualitas dan keunikan melalui platform media sosial dan penampilan publik mereka.

Menurut Heidy Sembung, Merz Aesthetics Chief Representative Merz Asia Pacific Pte.Ltd-Indonesia Representative Office, bekerja sama dengan bintang seperti Lee Min Ho, Kim Ha Neul dan Jeon So Min saat trend Korea sudah menjadi fenomena global.

Meningkatnya popularitas akan drama seri Korea yang dinikmati dalam saluran berbasis streaming dan media sosial membuat standar kecantikan yang menampilkan kulit kencang, halus, kenyal, dan nampak sehat secara keseluruhan sebagai standar kecantikan bagi para penggemarnya di Indonesia.

Tapi tentu dengan tanpa meninggalkan keunikan dan orisinalitas kecantikan yang secara alami dimiliki oleh tiap individu.

Baca Juga: Ini Rahasia Pemain Drama Korea, Dari Jun Ji-hyun Sampai Lee Min-Ho!

Karena setiap orang memiliki keunikannya yang ditunjukan melalui kepercayaan diri masing-masing.