Pentingnya Car Seat hingga Baby Bouncer, Produk Perlengkapan Bayi Ini Ciptakan Produk yang Fungsional dan Berkualitas

By Annisa Octaviana, Senin, 5 Desember 2022 | 22:03 WIB
(Lionelo)

NOVA.id – Memilih stroller hingga car seat yang berkualitas untuk buah hati memang cukup sulit.

Pasalnya sebagai orang tua, kita ingin memberikan yang terbaik untuk si kecil agar mereka bisa melewati pertumbuhan yang baik.

Salah satu produk perlengkapan bayi yang bisa memberikan pengalaman mengasuh terbaik ialah Lionelo.

Produk perlengkapan bayi dari Polandia ini terus menuai kepercayaan dari berbagai negara Eropa.

Berbagai produk unggulannya mulai dari stroller, car seat, baby box, hingga baby bouncer yang terkenal memiliki standar keamanan dan kenyamanan tinggi, dapat turut berperan dalam membangun bonding antara orangtua dan anak.

Produk Lionelo yang hadir di Indonesia juga cukup beragam, sehingga para orang tua tak perlu lagi repot mencari berbagai perlengkapan bayi dengan merek yang berbeda-beda.

“Mau cari stroller ada, baby box, car seat atau baby bouncer juga tersedia. Hebatnya lagi, semua produk Lionelo fungsional. Contoh, stroller Amber 3 in 1. Dengan membeli stroller Lionelo tipe ini, maka orangtua akan langsung mendapatkan stroller, car seat, sekaligus keranjang bayi, lengkap dengan berbagai aksesoris pendukungnya seperti kelambu, rain cover, alas ganti, dan lain sebagainya,” terang Angga Kusuma, Sales Manager Lionelo Indonesia.

Sementara itu, artis sekaligus presenter Cherly Juno mengungkapkan dirinya sudah mengincar stroller dari Lionelo.

Baca Juga: Ternyata Perut Kembung pada Bayi Bisa Disebabkan dari Botol Susu, Berikut Rekomendasi Dot Terbaik untuk Anak

 

“Rata-rata produk perlengkapan bayi keluaran Eropa memang awet dan berkualitas. Tapi Lionelo lebih dari itu lho. Harganya bener-bener gak bikin kaget, sistem keamanan produknya juga terkenal juara,” ucap Cherly.

Produk-produk dari Lionelo sudah bisa diperoleh secara online maupun offline di berbagai toko perlengkapan bayi ternama.