Beyond Aesthetic Gelar BA Fair, Pameran Klinik Kecantikan untuk Bantu Pasien Mendapat Perawatan yang Tepat

By Annisa Octaviana, Selasa, 6 Desember 2022 | 22:02 WIB
BA Fair digelar dari tanggal 5-11 Desember 2022, di Lower Ground 10, Central Park Mall, Jakarta. (Beyond Aesthetic )

NOVA.id – Selain skincare, tenaga profesional di bidang kecantikan sangat dibutuhkan oleh para beauty enthusiast.

Ketika produk skincare dirasa tak bisa memberikan hasil yang benar-benar memuaskan, banyak orang kemudian beralih ke tenaga profesional untuk mendapatkan pelayanan yang lebih personal.

Memilih klinik kecantikan pun butuh kesabaran. Karena belum tentu klinik kecantikan yang pertama kali kita datangi bisa langsung cocok dengan kondisi kulit kita.

Apalagi masing-masing klinik biasanya memiliki keahliannya masing-masing, yang menjadi keunggulan mereka.

Hal ini tentu bisa jadi sangat membingungkan, terutama bagi mereka yang awam dan baru akan mencoba perawatan kecantikan untuk pertama kalinya.

Para calon pasien ini kemudian membutuhkan informasi dan edukasi agar bisa mendapatkan perawatan yang paling tepat dengan permasalahannya.

Tak perlu khawatir, Beyond Aesthetic menggelar Beyond Aesthetic (BA) Fair, pameran klinik kecantikan dan estetik pertama di Indonesia.

Melalui BA Fair, Beyond Aesthetic mengumpulkan klinik-klinik terbesar dengan layanan terbaik yang bervariasi dan menghadirkannya dalam satu tempat.

Hal ini bertujuan untuk memudahkan para beauty enthusiast dan para calon pasien untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk, layanan, dan treatment apa saja yang disediakan di masing-masing klinik. Memungkinkan mereka untuk bisa memilih sesuai kebutuhan pribadi.

Baca Juga: Viral Cara Memutihkan Wajah Pakai Micin, Begini Penjelasan Dokter

 

Buat kamu yang penasaran, BA Fair diadakan selama satu minggu, mulai tanggal 5-11 Desember 2022, di Lower Ground 10, Central Park Mall, Jakarta.