Inspirasi Busana ala Oki Setiana Dewi, Cocok Buat Muslimah dengan Mobilitas Tinggi

By Dinni Kamilani, Jumat, 9 Desember 2022 | 13:01 WIB
Okky Setiana Dewi hadirkan koleksi gamis terbaru cocok untuk muslimah dengan mobilitas tinggi ( LAKEYA)

NOVA.id - Menjadi seorang muslimah tidak menghalangi setiap perempuan untuk aktif dan tampil percaya diri.

Hal ini ditunjukan Oki Setiana Dewi lewat brand LAKEYA dan ANEESKA.

Melalui produk mukena dan gamis ini, Oki ingin memberikan solusi bagi para muslimah yang memiliki mobilitas tinggi.

“Saya ingin memberikan solusi bagi setiap perempuan muslimah untuk tetapi tampil beraktivitas tetap tidak melupakan busana muslim yang patut baginya.

Untuk itu saya berkolaborasi dengan brand LAKEYA dan ANEESKA menghadirkan produk yang menjadi solusi dan sesuai dengan kebutuhan itu,” kata Oki dalam Grand Launching brand LAKEYA dan ANEESKA, di Arossa Hotel Jakarta.

Baca Juga: Jelang Nataru, Minimal Hadirkan Koleksi Busana Spesial Holiday 2023

Oki tidak saja bertindak sebagai brand ambassador tetapi juga turut terlibat dalam proses produksi dari kedua brand tersebut.

“Saya berharap produk ini dapat memberikan penampilan yang simple namun tetap cantik, sehingga dalam pemilihan bahan yang digunakan kami menentukan bahan yang berkualitas.

Seperti Donatello Silk, Wolfis dan Maxmara Velvet yang memiliki karakter lembut, tidak mudah kusut, tidak menerawang dan nyaman saat dikenakan,” ungkap Oki.

()

Hal ini terlihat dari produk LAKEYA yang merupakan prayerset (mukena) yang tidak mudah kusut dan mudah dibawa saat bepergiaan.

Demikian juga dengan ANEESKA yang adalah busana gamis memberi penampilan yang simple, rapi namun tetap nyaman dan terlihat cantik dan elegan.