Raffi Ahmad Kondangan ke Pernikahan Kaesang-Erina, Cipung Ikut Hadir

By Alsabrina, Sabtu, 10 Desember 2022 | 12:35 WIB
Cipung hadir ke pernikahan Kaesang dan Erina ()

NOVA.id - Rayyanza Malik Ahmad atau yang dikenal dengan Cipung, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga akan hadir di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Raffi Ahmad dan keluarga menjadi salah satu orang yang mendapat undangan ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Bahkan, Raffi Ahmad diundang langsung oleh Kaesang Pangarep. Hal ini dikarenakan Kaesang sudah menganggap Raffi Ahmad sebagai teman dekatnya.

Terlihat dari instagram Raffi Ahmad, ia bersama Nagita Slavina dan kedua anaknya telah bertolak dari Jakarta ke Yogyakarta untuk menghadiri pernikahan Kaesang dan Erina.

Raffi Ahmad sepertinya naik jet pribadinya untuk hadir ke pernikahan Kaesang-Erina.

Lalu, di instastory selanjutnya, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza telah sampai di hotel dan kemudian melanjutkan perjalanan ke tempat akad menggunakan mobil.

Diketahui, Raffi Ahmad memboyong semua keluarganya termasuk Rayyanza atau Cipung untuk hadir ke pernikahan Kaesang dan Erina.

Dalam mobil yang ditumpangi Raffi, terlihat Nagita Slavina bersama Rafathar, Rayyanza, dan juga Mbak Lala dan Sus Rini selaku pengasuh Aa dan Cipung.

()

"Kita mau ke nikahannya Mas Kaesang dan Mbak Erina. Kita udah di Jogja, mau (datang ke acara) akad, akad, akad," ujar Raffi Ahmad.

Diketahui, Erina Gudono merupakan fans garis keras Cipung. Ia bahkan sempat bertemu dengan Cipung beberapa waktu lalu.

Pertemuan itu berlangsung saat Erina Gudono tengah menunggu Kaesang Pangarep yang tengah bermain sepak bola.