Adakan Pesta Rakyat, Kaesang Pangarep Bawa Seluruh Perusahaannya untuk Hibur Masyarakat Solo

By Alsabrina, Minggu, 11 Desember 2022 | 08:00 WIB
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (dok. Laily Rachev)

NOVA.id - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menggelar pesta rakyat di Solo pada 11 Desember 2022.

Dalam pesta rakyat ini, dikabarkan bahwa Kaesang Pangarep akan membawa seluruh perusahaannya untuk memeriahkan sekaligus sebagai hiburan masyarakat Solo.

"Itu untuk hiburan saja. Nanti juga, saya juga bawa perusahaan-perusahaan saya total 32-34."

"16 itu makanan, kami ya memberikan secara cuma-cuma untuk masyarakat sekitar yang pengen nyoba makanan saya," kata Kaesang Pangarep, Selasa (6/12/2022).

Ia menambahkan perusahaan yang bergerak di bidang kuliner miliknya kurang lebih ada 12 hingga 13.

"Ada Sang Pisang, Yang Ayam, wah lupa aku ada 12-13, tapi yang inti-inti itu, terus ada beberapa UMKM binaan kami juga kami ajak juga," ujarnya.

Ia menambahkan, selain 9 panggung rakyat untuk UMKM yang ikut serta dalam perayaan pesta rakyat ini merupakan tambahan yang rencananya ditempatkan di luar Pura Mangkunegaran.

"Iya tambahan, ada yang disela-sela, nanti kami taruh di luar Pura Mangkunegaran. Jadi saya mau ngasih tau 'ini loh perusahaan saya' pamer," ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, pembagian makanan gratis ini akan dilakukan pada Minggu (11/12/2022) yang bersamaan dengan hari resepsi pernikahan Kaesang dan Erina.

Acara pembagian makanan gratis ini merupakan bagian dari konsep pernikahan yang mengusung pesta rakyat agar masyarakat dapat ikut merasakan kebahagiaan kedua mempelai.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan makanan gratis dapat mendatangi stand yang ada di dua lokasi yakni di Plaza Sriwedari dan Ngarsopuro, Solo.

Baca Juga: Pesan Khusus Jokowi untuk Kaesang: Sudah Punya Istri, Lebih Serius