Berita Terpopuler: Sinopsis Drama Serial Reborn Rich Episode 11 hingga Kaesang Ungkap Malam Pertama dengan Erina

By Ratih, Senin, 12 Desember 2022 | 10:03 WIB
()

NOVA.id - Berita Terpopuler NOVA, Senin (12/12) merangkum sinopsis Reborn Rich episode 11 hingga malam pertama Kaesang dan Erina.

1. Song Joong Ki Kecelakaan, Ini Sinopsis Drama Serial Reborn Rich Episode 11

Drama serial Reborn Rich episode 10 baru saja tayang pada Sabtu (10/12) kemarin. 

Nah, pada hari ini, Minggu (11/12), Reborn Rich episode 11 pun akan tayang.

Agar pengalaman menonton semakin seru, yuk simak dulu sinopsis Reborn Rich episode 11 berikut ini.

Sinopsis Reborn Rich Episode 11

Pada Reborn Rich episode 10, Jin Do Joon (Song Joong Ki) mendekati mantan teman sekolah hukumnya, Seo Min Young (Shin Hyun Bin) yang telah menjadi jaksa, dengan informasi tentang penggelapan Jin Hwa Young (Kim Shin Rok).

Namun, sepertinya tidak ada jalan keluar dari krisis ini untuk Jin Hwa Young, Mo Hyun Min (Park Ji Hyun) datang untuk menyelamatkan dengan membantunya membalikkan keadaan pada Jin Do Joon.

Episode itu berakhir di sebuah cliffhanger, dengan Seo Min Young secara dramatis tiba di rapat dewan yang dipanggil Jin Do Joon untuk mengumumkan bahwa dia memiliki bukti laporan palsu yang dibuat.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Jin Do Joon dan Jin Hwa Young terus melakukan pertempuran sengit di ruang rapat, dengan Seo Min Young berdiri di tengahnya.

Saat bibi dan keponakannya menunggu untuk mengetahui dengan pasti bukti apa yang dibawa jaksa ke rapat—dan apakah dia telah meninggalkan Jin Do Joon.

Baca Juga: Song Joong Ki Kecelakaan, Ini Sinopsis Drama Serial Reborn Rich Episode 11