Diramal akan Hamil Lagi, Unggahan Putri Anne Soal Asinan Mangga Muda Jadi Sorotan

By Alsabrina, Jumat, 16 Desember 2022 | 17:03 WIB
Putri Anne dikabarkan hamil (dok. instagram)

NOVA.id - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne memang tengah disorot banyak orang.

Bukan tanpa alasan, sebuah video TikTok yang mengatakan jika Arya Saloka dan Putri Anne sudah bercerai dari 2021 viral.

Kini justru beredar kabar bahwa Putri Anne tengah hamil. Unggahan asinan mangga muda seolah menjadi indikasi bahwa istri Arya Saloka tersebut sedang mengandung.

Bukan hanya itu, ramalan soal Putri Anne hamil juga sudah disebutkan sebelumnya oleh ahli tarot dan spiritual, Sekar Ayunda di YouTube-nya 5 bulan yang lalu.

Awalnya, Sekar Ayunda menerawang bahwa rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne memang tengah ada masalah dan kini mereka berdua hanya terlihat pura-pura bahagia.

Sekar Ayunda juga mengatakan jika hubungan harmonis Arya Saloka dan Putri Anne kini mulai luntur.

Ramalan Arya Saloka dan Putri Anne (dok. youtube sekar ayunda)

"Perasaan hati mereka berdua dalam berumah tangga. Bahagianya hanya pura-pura. Mereka mencoba membuat kelihatan bahagia, membuat orang-orang melihat mereka tuh baik-baik saja."

"Di sini ada 3 piala ya, pialanya tadi terbalik ya ini mengartikan bagaimana kasih mereka berdua yang tadinya harmonis sekarang sudah mulai luntur."

Kemudian, Sekar Ayunda mengatakan, bila Arya Saloka dan Putri Anne benar bercerai, Putri Anne akan kembali menemukan jodohnya.

Walau begitu, hal ini pun masih jadi kendala. Bukan tanpa alasan, Sekar Ayunda juga melihat dalam kartu tarotnya jika Putri Anne terindikasi akan hamil lagi.

"Rasanya mereka berdua, yaitu Arya Saloka dan Putri Anne ini kok bakalan dapat anak lagi gitu ya."