Rekomendasi 5 Restoran Pizza Autentik Yang Bisa Dicoba Bareng Orang Terdekat

By ADV PI, Senin, 19 Desember 2022 | 10:09 WIB
Ilustrasi pizza autentik di Jakarta. (Shutterstock)

NOVA.id - Pizza merupakan salah satu makanan yang disukai banyak orang. Tidak heran, saat ini semakin restoran pizza yang menjamur di mana-mana. Beberapa diantaranya bahkan menyajikan pizza dengan cita rasa yang autentik.

Anda yang ingin mencoba pizza yang memiliki rasa autentik dan berbeda dari pizza lainnya. Yuk, simak lima rekomendasi restoran pizza dengan cita rasa autentik berikut ini!

1. Sliced Pizzeria

Gerai Sliced Pizzeria. (Instagram.com/@sliced__pizza)

Para pengguna Tiktok tentu saja tidak asing dengan nama restoran pizza yang satu ini. Restoran pizza ini cukup populer di media sosial tersebut. Sliced Pizzeria menyajikan pizza yang unik, yaitu pizza dengan ukuran besar, dengan diameter 30 centimeter (cm) atau 50 cm. Namun, jangan khawatir kalau tidak bisa menghabiskan semua pizza tersebut karena seperti namanya restoran ini juga menjual pizza per-slice.

Sliced Pizzeria telah berdiri sejak 2018. Bermula dari sekumpulan teman lama yang mengadakan reuni hingga menghasilkan bisnis pizza. Tidak seperti pizza kebanyakan yang menggunakan jargon “Italian Style” atau “New York Style”,

Sliced Pizzeria memiliki rasa yang autentik, homemade, dan experimental.Sliced Pizzeria tidak hanya menyajikan menu slice pizza saja, tetapi juga menu andalan lain seperti pasta dan es krim. Selain itu  harga slice pizza di sini cukup terjangkau.

Dengan harga Rp 35.000 kamu sudah bisa menikmati satu slice pizza. Restoran ini juga memiliki tempat yang cozy untuk nongkrong.

Sliced Pizzeria saat ini sering berkolaborasi dengan event, seperti Brightspot, Joyland, Synchronize, Pestapora, Head In The Clouds, dan USS. Anda bisa mencoba Sliced Pizzeria di event-event yang kamu hadiri atau datang langsung ke store mereka.

Saat ini, Sliced Pizzeria sudah memiliki tujuh cabang yang berlokasi di Bintaro, BSD, Pondok Indah, PIK 2, Sudirman Central Business District (SCBD), Tebet, dan Bandung.

Agar tidak ketinggalan informasi mengenai Sliced Pizzeria, ikuti akun Instagram @sliced__pizza dan TikTok @slicedpizzeria

2. Trattoria