Kaya Akan Manfaat, Minuman Herbal Produk Lokal Jadi Primadona

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 21 Desember 2022 | 06:34 WIB
Minuman herbal jadi primadona. (DOK. SATYA NATURAL JUICE)

NOVA.id – Pamor minuman herbal belakangan tengah naik daun lagi sejak pandemi Covid-19, 2020 silam.

Masyarakat Indonesia memilih minuman satu ini untuk menjaga Kesehatan dari dalam, selain olahraga, dan makan makanan sehat.

Meski begitu, minuman herbal sendiri sudah sejak lama dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia karena dipercaya memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh.

Beragam produk minuman herbal pun mulai bermunculan, salah satunya brand lokal Satya Natural Juice.

Menariknya, hingga saat ini produk minuman herbal lokal ini telah mendapatkan predikat Best Selling No.1 di Tiktok Shop kategori wellness supplements dan Best Selling No.3 di Tokopedia dalam kategori obat herbal.

Dalam akun TikTok-nya, Satya Natural Juice juga menghadirkan Apoteker yang live setiap hari untuk konsultasi dan tanya jawab langsung dengan pelanggan.

Steven Cornelius Putra, Pemilik Satya Natural Indonesia yang juga berprofesi sebagai Apoteker menuturkan bahwa Satya Natural Juice diolah dengan mengoptimalisasikan formula dan memperhatikan stabilitas zat aktif dalam bahan.

Hanya menggunakan bahan – bahan alami dan tanpa pengawet, minuman herbal ini dapat bertahan hingga enam bulan di suhu ruangan dan satu bulan setelah dibuka (dalam suhu ruang).

“Ada proses sterilisasi sehingga produk berbahan alami ini bisa bertahan hingga enam bulan. Kami pun sudah mengantongi izin BPOM dan Halal dari MUI untuk Satya Natural Juice,” ucap belum lama ini.

Baca Juga: Jaga Daya Tahan Tubuh Saat Cuaca Tak Menentu, Konsumsi Rekomendasi Minuman Ini Saja

 

Lebih lanjut, sejak 2019 Satya Natura Indonesia telah menghadirkan Satya Natural Juice yang merupakan minuman herbal alami.