Bintangi Serial Populer Emily in Paris, Lily Collins Ungkap Dirinya Semakin Mirip dengan Karakter yang Dimainkan

By Annisa Octaviana, Kamis, 22 Desember 2022 | 18:29 WIB
Lily Collins ungkap hidupnya berubah berkat Emily in Paris. (Instagram @lilyjcollins)

NOVA.id - Bonjour! Emily in Paris musim ketiga sudah tayang pada 21 Desember 2022, nih, Sahabat NOVA. Siapa yang sudah menyaksikan kerumitan kisah cinta segitiga antar para karakter?

Yaps, saat NOVA mengikuti sesi interview eksklusif dengan para pemain Emily in Paris lewat Zoom beberapa waktu lalu, sang pemeran utama, Lily Collins, sudah sedikit memberikan bocoran kalau di musim ini akan banyak cerita yang mengejutkan.

Di musim pertama dan kedua, para penonton dibuat gemas dengan sikap Emily yang plin-plan. Tapi di musim ketiga ini, Lily mengaku karakter Emily mengalami perkembangan.

“Aku rasa Emily jadi lebih bijaksana dan lebih percaya diri dalam menentukan pilihan. Dia lebih menyesuaikan diri dengan kota Paris.”

Hmm…Apakah itu berarti Emily semakin mirip sosok Lily? Justru menurut sang aktris, dialah yang merasa dirinya berubah selama memerankan Emily.

“Seperti Emily, aku senang melihat versi terbaik dari orang lain. Kami suka berpikir positif dan menemukan solusi,” jelasnya. “Dia (karakter Emily -red.) sangat dekat denganku. Bahkan cara berjalan dan gaya berpakaianku telah berubah.”

Betul, keduanya punya banyak kesamaan. Mulai dari sama-sama menyukai fashion, traveling, sampai pekerjaannya.

“Tapi tentu saja, aku tidak selalu setuju dengan pilihan romantisnya,” jelas Lily seperti dikutip dari Vogue France.

Baca Juga: Gandeng Venna Melinda, La Sabelle Luncurkan Koleksi Fashion untuk Keluarga

 

Selain Lily, Emily in Paris musim ketiga masih diramaikan oleh pemain lama seperti Lucas Bravo, Camille Razat, Lucien Laviscount, dan Ashley Park.

Di musim ini, kisah cinta Emily yang rumit masih jadi salah satu konlik menarik untuk jalannya cerita.