Tabloid NOVA Terbaru: Perjalanan 34 Tahun NOVA hingga Kumpulan Para Artis Perempuan yang Menginspirasi

By Widyastuti, Kamis, 22 Desember 2022 | 20:01 WIB
Perjalanan 34 Tahun NOVA hingga Kumpulan Para Artis Perempuan yang Menginspirasi (dok. Tabloid NOVA)

 

NOVA.id - Dunia selebritas bukan sekadar skandal, kontrovesi, dan setting-an. Selebritas perempuan Indonesia ini juga berhasil menunjukkan sisi berbeda. Kami semua turut bangga!

Dunia selebritas memang selalu hiruk pikuk. Segala hal tentang mereka, selalu saja jadi berita yang lezat dikunyah-kunyah. Kadang, ada di antara mereka yang senang ketika menjadi pusat pemberitaan, sekalipun beritanya kurang baik. Yang penting tenar.

Namun, tak sedikit selebritas yang punya segudang prestasi membanggakan—tak cuma fokus mengejar popularitas. Mereka ini berhasil membuktikan bahwa menjadi artis bukan satu-satunya tujuan. Perempuan bisa melakukan apa saja yang mereka inginkan—menuntut ilmu, berbisnis, menyuarakan pendapat, atau mengajak orang lain untuk berbuat kebaikan.

Halaman muka Tabloid NOVA selama 34 tahun ini menjadi saksi bagi pencapaian hidup yang diraih oleh para selebritas inspiratif ini. Bahkan, kami selalu jadi garda terdepan memberikan kabar dan karya terbaik mereka. Kami pun turut berbangga hati dengan prestasi yang telah mereka capai dan berterima kasih karena sebagai perempuan berani dan mandiri, sudah menginspirasi para pembaca.

Siapa saja mereka yang sudah menemani Tabloid NOVA dan menginspirasi Sahabat NOVA selama 34 tahun ini?

1. Lydia Kandou

Sejak 1980-an Sampai Sekarang, Tetap Eksis!

Bisa dibilang, Lydia Kandou adalah aktris serba bisa yang namanya seakan tak pernah padam di dunia hiburan. Dia jadi selebritas pertama yang nama dan wajahnya terpampang di Tabloid NOVA pada tahun 1988 silam. Hebatnya, hingga saat ini Lydia masih eksis sebagai pemain peran.

Dulu Lydia sering dilirik jadi pemeran utama hingga mendapat penghargaan Pemeran Utama Wanita Terpuji di ajang Festival Film Bandung 1993. Sekian puluh tahun kemudian, tepatnya tahun 2017, ia berhasil menyabet penghargaan dari Usmar Ismail Awards untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Dan sampai kini, di usianya yang menginjak 59 tahun, ia masih mengisi layar lebar dan kepiawaian aktingnya masih layak diacungi jempol.

Baca Juga: Terungkap, Ini Alasan Nikita Willy Tetap Ingin Dipanggil Ibu oleh Baby Issa

Paling baru, Lydia turut main di film perdana putrinya, Naysila Mirdad, bertajuk Inang (2022) dan mendapat lakon sebagai ibu angkat Naysila. Eh tapi, enggak hanya itu, masih ada film Ganjil Genap dan serial Hubungi Agen Gue! yang dibintanginya dan segera tayang. Hebat! Lydia tetap prima dan usia tak membatasi kiprahnya di dunia hiburan.

2. Nike Ardilla